Prisia Nasution Selamati Jokowi Usai Dilantik, 'Lirikan Maut' Presiden Curi Perhatian
Instagram/prisia
Selebriti

Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin telah resmi dilantik untuk masa jabatan mereka lima tahun ke depan. Pelantikan ini pun turut disambut oleh sejumlah selebriti Indonesia.

WowKeren - Pelantikan atas Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden serta Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 disambut meriah oleh sejumlah pihak. Tak hanya dari kalangan politikus dan pejabat negeri, pelantikan Jokowi-Ma'ruf juga menuai perhatian dari kalangan selebriti Indonesia.

Salah satunya adalah aktris Prisia Nasution. Pemain film "Sang Penari" ini ikut menyambut pelantikan Jokowi-Ma'ruf lewat unggahan selamatnya di Instagram.

"Hari ini Bapak @jokowi bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya," tulis Prisia sebagai caption unggahannya. "Memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa, mengabdi untuk Indonesia selama 5 tahun kedepan lagi."

"Mulai hari ini juga rakyat berharap besar dari Bapak. Tapi kami rakyat Indonesia juga harus berjanji akan berusaha menjaga Dan mmembangun NKRI," imbuhnya. "Kita akan sama sama menjadikan Indonesia negara Yang bermartabat dengan penuh kedamain dan kekeluargaan."

Ia pun mengunggah tiga potret kebersamaannya dengan sang presiden. Namun ada yang menarik dari foto tersebut. Pasalnya, dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Jokowi yang memberikan "lirikan maut" kepada Prisia.

Prisia Nasution Selamati Jokowi Usai Dilantik, \'Lirikan Maut\' Presiden Curi Perhatian

Instagram/prisia


Hal inilah yang lantas mencuri perhatian warganet lain. Para warganet kompak menunjuk slide foto ketiga, yang notabene menunjukkan potret lirikan maut tersebut.

"Slide 3 hahahha..." tulis @mag*********tak. "Mb Pia manis nggih pak?" seloroh @enk*****na, menimpali.

Tak hanya Prisia yang terpantau mengucapkan selamat atas pelantikan Jokowi-Ma'ruf tersebut. Beberapa di antaranya seperti penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti dan presenter Arie Untung.

Prisia Nasution Selamati Jokowi Usai Dilantik, \'Lirikan Maut\' Presiden Curi Perhatian

Instagram/ariekuntung

Dalam unggahannya, Arie berharap semoga Jokowi dan Ma'ruf dapat menjalankan amanah mereka sebagai pemimpin bangsa dengan sebaik-baiknya. Ia berharap agar kepemimpinan keduanya tak sekadar menyasar kaum tertentu.

Prisia Nasution Selamati Jokowi Usai Dilantik, \'Lirikan Maut\' Presiden Curi Perhatian

Instagram/krisdayantilemos

Di sisi lain, KD justru memberikan caption bak politikus ulung. Ia bahkan menuliskan sejumlah target sang pemimpin untuk lima tahun ke depan.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait