GOT7 Bakal Rilis Repackage Album Jepang Dengan Single Baru
Instagram
Musik

Boy grup asal Korea Selatan yakni GOT7 mengumumkan akan segera merilis repackage album Jepang dengan meluncurkan sebuah lagu terbaru yang bertajuk 'Sing For U'.

WowKeren - Baru-baru ini GOT7 merilis teaser comeback mereka merlalui sebuah postingan di Twitter. Dalam postingan tersebut, diketahui bahwa boy grup besutan JYP Entertainment ini akan segera comeback pada 4 November pukul 6 sore waktu setempat.

Tak hanya comeback di Korea Selatan, boy grup yang terdiri dari 7 member ini pun mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album repackage "Stephanie Poetri" di Jepang. Kabar tersebut mereka umumkan melalui akun Instagram resmi mereka yakni @got7_japan_official_jyp.


Dalam postingan tersebut, selain merilis sebuah poster, GOT7 juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis repackage album tersebut pada 18 Desember 2019 mendatang. Nantinya dalam album tersebut mereka akan menambahkan sebuah lagu bertajuk "Sing for U".

Album repackage ini pun bertajuk "Love Loop Sing for U Special Edition". Sebelumnya, album "Love Loop" sendiri merupakan mini album Jepang keempat yang dirilis oleh GOT7 pada akhir Juli 2019. Album tersebut sukses di Jepang hingga berada di peringkat pertama dalam Oricon Daily Album Chart pada awal Agustus 2019.

Sebelumnya terdapat 9 lagu dalam album "Love Loop". Beberapa lagu tersebut diantaranya adalah "Love Loop", "Your Space", "Karma", "Drunk", "Bibouroku", "#Summervibes", "Remember Me", "Superman", dan juga Instrumental dari lagu "Love Loop".

Sementara itu, selain tengah mempersiapkan album comeback mereka di Korea Selatan dan perilisan album repackage Jepang, GOT7 juga tengah disibukkan dengan tur konsernya yang bertajuk "Keep Spinning". Konser tersebut telah dimulai pada Mei lalu.

Tak hanya sibuk dengan kegiatan grup, beberapa member GOT7 juga menjalankan karir individunya masing-masing. Salah satunya yakni Jackson yang baru-baru ini berduet dengan penyanyi asal Indonesia, Stephanie Poetri dengan menyanyikan lagu "I Love You 3000 II".

You can share this post!

Related Posts
Loading...