Perilisan Album Comebacknya Ditunda, IU Secara Pribadi Sampaikan Permintaan Maaf Pada Fans
Musik

Kakao M mengumumkan telah menunda perilisan mini album IU yang bertajuk 'Love Poem'. Hal ini lantaran IU masih dalam masa berkabung pasca meninggalnya sang sahabat, Sulli.

WowKeren - IU beberapa waktu lalu dikonfirmasi untuk menyapa penggemarnya dengan suara lembutnya lewat comeback yang dinantikan. Album terbaru IU ini akan bertajuk "Love Poem" yang kabarnya akan dirilis pada pertengahan Oktober mendatang.

Namun, jadwal perilisan album tersebut harus ditunda. Label IU, Kakao M mengumumkan telah menunda perilisan mini albumnya yang bertajuk "Love Poem". Hal ini lantaran IU masih dalam masa berkabung pasca meninggalnya sang sahabat, Sulli.


Mantan anggota f(x) tersebut ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumahnya pada 14 Oktober lalu. Polisi lokal menyebutkan bahwa manajernya menemukan Sulli tak bernyawa karena gantung diri. Hal ini tentu menimbulkan kesedihan mendalam bagi fans dan orang di sekitar Sulli termasuk IU.

Seperti yang diketahui bahwa IU dan Sulli telah menjalin hubungan pertemanan yang sangat dekat. IU bahkan sebelumnya mengungkapkan jika ia menulis lagu "Peach" yang terinsipirasi dan dipersembahkan untuk Sulli.

Pasca penundaan tersebut, pada kemarin, Minggu (21/10) IU muncul di fancafe resminya. Dalam kemunculannya tersebut, IU menyampaikan permintaan maaf secara pribadi kepada UAENA (nama fans IU) terkait penundaan tersebut.

"Aku datang (ke fancafe) untuk mengumumkan beberapa berita buruk kepada UAENA. Perilisan album baruku 'Love Poem', yang dijadwalkan 1 November, akan sedikit terlambat," bunyi pengumuman IU.

Penyanyi kelahiran 1993 tersebut kemudian menjelaskan bahwa di hanya miliki waktu kira-kira satu minggu lagi sampai konser solonya yang bertajuk "Love Poem". Ia juga menjelaskan telah berjuang dengan pesan keseluruhan dan mengatur daftar acara konsernya. IU kemudian memutuskan bahwa dia dan kru-nya perlu sedikit waktu lagi.

"Sebagai produser album dan penyanyi yang merencanakan pertunjukan ini, aku minta maaf kepada UAENA, yang telah menunggu musik baruku dengan harapan dan kegembiraan yang lebih besar daripada orang lain, karena aku tidak dapat mengikuti tanggung jawabku," bunyi permintaan maaf IU.

IU kemudian mengakhiri pengumumannya tersebut dengan janji bahwa penantian penggemar tidak akan lama lagi. Selain itu, IU berjanji tidak akan menampilkan kinerja yang mengecewakan.

Ini akan menjadi comeback IU untuk pertama kalinya di tahun 2019. IU terakhir kali comeback dengan merilis "BBIBBI" pada Oktober 2018 lalu. IU sendiri sedang dalam masa rehat usai merampungkan drama hits terbarunya yakni "Hotel Del Luna".

You can share this post!

Related Posts
Loading...