Ega 'D'Academy' Akhirnya Pamer Foto Nikahan, Momen Lesti Tangkap Bunga Jadi Sorotan
Instagram/eganoviantika_98
Selebriti

Ega Noviantika akhirnya membagikan momen-momen pernikahannya dengan sesama finalis ajang 'D'Academy', Rafly Gowa. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas postingan ini.

WowKeren - Dua jebolan ajang "D'Academy", Ega Noviantika dan Rafly Gowa resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan keduanya digelar di kawasan Kuningan, Jawa Barat pada Kamis (17/10). Kendati begitu, Ega baru membagikan foto-foto pernikahannya pada akhir pekan kemarin.

Salah satu yang dibagikan Ega adalah momen ketika dirinya dan Rafly melempar bunga di acara resepsi. Pedangdut cantik berdarah Sunda itu terlihat bahagia kala melemparkan bunga ke arah tamu- tamu. Di deretan para tamu, ada juga Lesti Andryani yang tak sabar menunggu bunga pengantin.

Beruntung Lesti berhasil mendapatkan bunga dari sang pengantin. "Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..Suamiku, kelak kita akan beranjak tua. Namun bagiku, kau tetaplah yang terindah dihati ini. @da3_muh.rafly. Selamat Pagi Semuaaaa..Congrats dd udah dapet bunganya, semoga segera terwujud yaah harapan dan cita2 dd @lestykejora," tulis Ega mengiringi postingan ini.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan Ega ini. Banyak netter yang memberikan selamat dan mendoakan rumah tangga Ega supaya langgeng. Di sisi lain, tak sedikit juga netter yang justru heboh menyoroti momen Lesti mendapat bunga dari Ega.


Ega \'D\'Academy\' Akhirnya Pamer Foto Nikahan, Momen Lesty Tangkap Bunga Jadi Sorotan

Instagram

Pada foto yang diunggah Ega, Lesti memang nampak bahagia saat mendapat bunga yang dilemparkan oleh Ega. Usaha Lesti untuk mendapatkan bunga itu sedikit lebih mudah lantaran dibantu oleh sang kekasih, Rizki (Rizki Ridho). Di mana Rizki sampai mengangkat Lesti demi bisa mendapatkan bunga tersebut.

"Kerjasama yang baik @lestykejora @da2_rizki123," kata netter. "@lestykejora Dan @da2_rizki123 Kerjasama yang baik sampe dede nya di angkat loh sama a iki (emoji)," seru yang lain. "Ciye yg salfok sama @lestykejora," tutur lainnya. "Congrats Buat dede @lestykejora Smoga Cpt Nyusul yah Raga nya smoga smuanya di mudahkan dan dlncrkan apapun itu," sambung lainnya.

Sementara itu, Lesti memang cukup mencuri perhatian di acara pernikahan Ega dan Rafly pekan kemarin. Selain mendapat bunga pengantin, Lesti juga sempat membuat suasana cair dengan antusias menyumbang lagu. Gadis cantik itu dengan penuh semangat menyanyikan lagu "Hayang Kawin" dalam acara resepsi Ega dan Rafly.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel