Gaya Rambut Leeteuk Super Junior Tuai Komentar Miring, Netizen Ingatkan Jangan Bully
Instagram/xxteukxx
Selebriti
Super Junior Rilis Album Baru

Super Junior tampil di acara 'Busan One Festival' pada Sabtu (19/10). Di sini, Leeteuk sang leader mengenakan setelan jas warna hitam dengan rambut pirang panjangnya yang dikuncir.

WowKeren - Super Junior baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Time Slip". Pada comeback kali ini, Kyuhyun yang baru saja merampungkan wajib militer kembali bergabung dengan rekan-rekannya dan membuat Super Junior lengkap kembali.

Seiring dengan comeback, Super Junior pun disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik dan radio. Pekan lalu, Choi Siwon dan kawan-kawan menjalani comeback stage di program musik yang ditayangkan KBS, MBC dan SBS.


Tak cuma itu, Super Junior juga tampil di acara "Busan One Festival" pada Sabtu (19/10). Di sini, Leeteuk sang leader mengenakan setelan jas warna hitam dengan rambut pirang panjangnya yang dikuncir.

Penampilan Leeteuk menyambut comeback Super Junior, terutama di acara "Busan One Festival" ini pun menjadi perhatian para netizen. Sebagian dari mereka melontarkan komentar tak sedap, namun yang lain mengingatkan untuk tak berkomentar negatif.

Gaya Rambut Leeteuk Super Junior Tuai Komentar Miring, Netizen Ingatkan Jangan Bully

Xsportnews

"Dia kelihatan seperti ahjumma di tempat tinggalku yang sering mewarnai rambutnya," komentar netizen. "Orang-orang memang luar biasa... Baru kemarin kalian semua bilang, 'Ayo berhenti menulis komentar benci' dan sekarang mereka semua kembali membenci seseorang karena gaya rambut," kata netizen lainnya.

"Aku selalu bertanya-tanya apakah SM sudah menyerah mengurus idol-idol mereka. Mereka sepertinya cuma peduli saat idol mereka masih rookie lalu dilepas. Super Junior tidak seperti grup idol SM lagi tapi grup yang cukup tua untuk jadi Sobangcha," ujar yang lain.

"Aku cukup yakin Leeteuk tidak begitu kuat secara mental... Dia mungkin tersenyum sepanjang waktu dan menertawakan orang-orang yang menjatuhkannya tapi dia menganggap dirinya seorang hyung dan leader grupnya dengan banyak tanggung jawab. Aku ingat kepribadiannya cukup sensitif, terutama terhadap reaksi publik dan komentar benci... Dia mungkin terbiasa tersenyum di atas panggung tetapi itu membuatku prihatin untuknya..." kata netizen.

"Leeteuk mungkin adalah alasan Super Junior bertahan selama ini," komentar netizen lainnya. "Apa kesalahan yang Leeteuk lakukan sampai mendapatkan semua kebencian ini hanya karena gaya rambut..." imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...