Maia Estianty Ajarkan Anak Kesederhanaan dengan Naik Kereta Selama Studi di London
Instagram/alghazali7
Selebriti

Seperti diketahui, Al Ghazali ikut melanjutkan pendidikannya di London, Inggris, menyusul El Rumi yang telah bersekolah di sana selama beberapa tahun terakhir.

WowKeren - Maia Estianty masih berada di London untuk mengantarkan Al Ghazali melanjutkan studinya di London. Sebelum Al, sang adik El Rumi terlebih dahulu bersekolah di Ibu Kota negara Inggris tersebut. Salah satu kegiatan yang dilakukan Maia dan kedua putranya ialah naik kereta.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengungkapkan bahwa Al dan El harus terbiasa mandiri karena jauh dari orangtua. Oleh sebab itu, keduanya harus menggunakan transportasi umum menuju tempat belajar mereka. Maia rupanya mengajari Al dan El untuk hidup sederhana di negeri orang.

"Tube Station !!!! Jarang2 kan ke stasiun kereta ???" tulis Maia pada Senin (21/10). "Sambil ngajarin anak rute ke tempat belajarnya, krn disini nggak ada sopir, ga pake mobil, paling enak dan cepat ya naik tube... Cuma 3 stop aja sampe ke tempatnya."


Postingan Maia tersebut menuai beragam komentar. Banyak yang memuji Maia keren sekaligus cantik bak boneka Barbie. Selain itu, warganet juga mendoakan kesuksesan Al dalam menjalankan studinya bersama El.

"Mbooiiissssss," komentar Yuni Shara. "Keren pakai banget niih bunda," tulis akun @g***imar.munaf. "Disana bkn jadi artis. Jalan jdinya enak," sahut akun @a***aauliaa_.

"Al kuliah disana ya Bun? Semangat," balas akun @p***en_indonesia_bahagia. "Al diharusin sekolah juga ya bun," komentar akun @n***ngermawati. "Kereeeennn bangett nich bunda....Alhamdulillah...smg Al dan El sukses ...tuk Al yg betah sekolahnya krn br msk klo El dah mau 2 th sekolah d London," tulis akun @e***ngsumarman.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru