4 Mantan Anggota Pristin Ini Dikonfirmasi Debut Di Girl Grup Baru Beranggotakan 5 Member
Musik

Baru-baru ini beredar rumor yang menyatakan bahwa 4 mantan anggota Pristin ini telah menandatangi kontrak eksklusif dengan agensi baru dan sedang bersiap untuk debut ulang sebagai girl grup.

WowKeren - Girl grup asal Korea, Pristin secara resmi bubar pada 24 Mei lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Pristin. Tujuh anggota Pristin memilih meninggalkan Pledis Entertainment, namun 3 dari mereka ada yang memilih tinggal.

Beberapa anggota Pristin yang masih bergabung dalam Pledis Entertainment antara lain Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon. Sementara Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla telah mengakhiri kontrak dengan agensi yang juga menaungi Seventeen (II) tersebut.


Baru-baru ini beredar rumor yang menyatakan bahwa 4 mantan anggota Pristin yakni Eunwoo, Roa, Yuha, dan Rena telah menandatangi kontrak eksklusif dengan agensi baru. Tak hanya itu, laporan tersebut juga menyebutkan 4 member tersebut sedang bersiap untuk debut ulang sebagai girl grup.

Pada hari ini, Senin (21/10) pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Eunwoo, Roa, Yuha, dan Rena telah bergabung dengan Al Seul Bit Entertainment. Selain itu, juga dikonfirmasi bahwa ke-4 mantan anggota Pristin tersebut akan memulai debut bersama di grup grup pertama agensi tersebut sejak didirikan.

Seorang juru bicara agensi tersebut secara resmi mengkonfirmasi bahwa Roa cs akan debut dalam girl grup dengan 5 member yang dijadwalkan debut bulan November. Pihak agensi masih belum mempublikasikan satu member yang akan bergabung dengan Yuha cs dalam girl grup baru mendatang.

"Kami meluncurkan girl grup beranggotakan 5 orang dengan tujuan debut pada bulan November," ungkap juru bicara agensi. "Girl grup baruini akan mencakup mantan anggota Pristin Eunwoo, Minkyung (nama asli Roa), Kyungwon (nama asli Yuha), dan Yebin (nama asli Rena)."

"Mereka akan debut bersama anggota baru yang belum diumumkan ke publik. Kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak antisipasi terhadap debut mereka," lanjut juru bicara agensi.

Keempat member tersebut diketahui muncul bersama pada musim pertama "Produce 101" milik Mnet pada tahun 2016 sebelum membuat debut resmi mereka sebagai anggota Pristin. Sebelumnya muncul desas-desus tentang mantan anggota Pristin bergabung dengan girl grup RaNia menyebar, namun hal tersebut tak terbukti.

Pledis Entertainment kerap mendapat kecaman dari para penggemar pasca Pristin bubar. Beberapa dari mereka menyebut bahwa Pledis menyia-nyiakan girl grup dengan potensi besar. Kecaman penggemar ini bukan tanpa alasan, Pristin diketahui pernah menyabet Rookie Award di ajang MAMA (Mnet Asian Music Awards) dan Seoul Music Awards 2017 lalu. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...