Curhatan Menyentuh Sulli Soal Tae Yeon dan Tiffany SNSD Kembali Disorot
Selebriti
Sulli Meninggal

Penampilan Sulli di salah satu program TV di masa lalu kembali disorot. Saat itu ia mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada rekan-rekan seagensinya.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) terus menjadi sorotan publik. Menyusul berita kematiannya, media dan netizen berlomba-lomba untuk menggali wawancara atau momen mantan personel girl grup f(x) itu di masa lalu.

Kali ini, penampilan Sulli di salah satu program TV di masa lalu kembali disorot. Saat itu idol kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada rekan-rekannya.


Sulli pertama kali datang ke Seoul saat masih duduk di kelas 4 SD dan mulai hidup dengan Tae Yeon dan Tiffany Girls' Generation mulai kelas 5 SD. Pada usia 11 tahun, sulit baginya untuk menyesuaikan hidup tanpa orangtua.

Curhatan Menyentuh Sulli Soal Tae Yeon dan Tiffany SNSD 1

Source: Koreaboo

"Tae Yeon dan Tiffany seperti kakak perempuanku sendiri dan merawatku. Kemudian, mereka memulai debutnya sebagai Girls' Generation dan menjadi sibuk, membuatku lebih sulit untuk melihat mereka. Aku khawatir kami akan tumbuh berjauhan. Tapi, untungnya, aku debut sebagai f(x) beberapa tahun kemudian dan bisa melihat mereka lebih sering lagi," curhat Sulli saat itu.

Curhatan Menyentuh Sulli Soal Tae Yeon dan Tiffany SNSD 2

Source: Koreaboo

Mereka bertiga hidup bersama selama tiga tahun sebelum debut di grup masing-masing. Girls' Generation memulai debutnya pada 2007, sedangkan f(x) pada 2009. Setelah berita kematian Sulli, banyak penggemar mengkhawatirkan Tae Yeon karena ia baru-baru ini mengaku sedang berhadapan dengan depresi.

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Namun laporan New Daily pada Jumat (18/10) terkait meninggalnya memicu kecurigaan di kalangan netizen. Menurut laporan, ia memesan bahan makanan segar melalui perusahaan pengiriman sehari sebelum kematiannya. Ini membuat netizen yakin bahwa alasan utama Sulli mengakhiri hidupnya bukan hanya karena tak tahan mendapatkan banyak komentar jahat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...