Tae Yeon Rilis Rincian Jadwal Baru Dan Teaser Comeback 'Purpose' Usai Sempat Ditunda
Official
Musik
Comeback Tae Yeon

Album terbaru Tae Yeon ini dikonfirmasi rilis pada 28 Oktober usai sempat ditunda. Menjelang tanggal comeback, pihak agensi kembali merilis rincian ulang jadwal perilisan konten album Tae Yeon.

WowKeren - Tae Yeon beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Leader Girls' Generation itu akan merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo kedua Tae Yeon.

Menurut keterangan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Tae Yeon, "Purpose" akan menjadi mencerminkan fakta bahwa musik adalah tujuan dan arah terbesar dalam kehidupan Tae Yeon. Album ini akan terdiri dari 10 lagu baru termasuk lagu-lagunya yang sebelumnya yakni "Four Seasons" dan "Blue".


Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli. Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut. Tae Yeon dan Sulli berlatih dan tinggal di asrama yang sama di masa pre-debutnya. Mereka juga sering saling mendukung karier satu sama lain sepanjang tahun.

Album terbaru Tae Yeon ini kemudian dikonfirmasi akan dirilis pada 28 Oktober mendatang. Menjelang tanggal comeback, pihak agensi kembali merilis rincian ulang jadwal perilisan konten album Tae Yeon.

Tae Yeon Rilis Rincian Jadwal Baru Dan Teaser Comeback \'Purpose\' Usai Sempat Ditunda

Twitter

Jadwal perilisan baru ini akan dimulai pada hari ini, Senin (12/10) dengan beberapa foto teaser, klip highlight serta detail album. Pada hari ini, Tae Yeon merilis 2 highlight klip untuk lagunya yang bertajuk "Gravity" dan "LOL".

Selain itu, penggemar juga akan dimanjakan dengan teaser MV lagu utama album tersebut yang akan dirilis pertama kali pada 24 Oktober dan disusul oleh teaser kedua pada 26 Oktober. Terakhir, album dan MV comeback Tae Yeon akan dirilis secara bersamaan pada 28 Oktober mendatang.

Ini akan menjadi comeback kedua Tae Yeon di tahun 2019. Sebelumnya, Tae Yeon merilis single comeback "Four Seasons" di pada bulan Maret lalu. Selain itu ia juga merilis "A Train to Chuncheon" untuk proyek "Monthly Yoon Jong Shin" dan "All About You" untuk OST "Hotel Del Luna".

You can share this post!

Related Posts
Loading...