Luna Maya Ternyata Jago Panjat Tebing Bak Atlet, Lengan Kekar Bikin Takjub
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki hobi olahraga. Selain untuk menjaga bodi dan kesehatan, Luna memang suka melatih fisiknya. Seperti dalam video berikut.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki hobi olahraga. Selain untuk menjaga bodi dan kesehatan, Luna memang suka melatih fisiknya.

Tak tanggung-tanggung, perempuan berusia 36 tahun itu bahkan memiliki sejumlah keahlian yang tak banyak orang tahu. Ia pernah mengikuti latihan tinju, yoga hingga angkat beban.

Kali ini, Luna menunjukkan kebolehan dalam memanjat tebing. Dalam sebuah video Instagram Story, mantan kekasih Ariel NOAH itu tampak merayap di papan panjat tebing.


Luna seolah sudah sangat jago menaiki dinding yang begitu tinggi. "Gimana udah pada nyerah?" tanya teman Luna saat istirahat.

Perempuan yang dijuluki Mbak Bulan itu lantas menunjukkan tangannya yang agak lecet. Kendati demikian, ia masih berniat untuk manjat lagi. "Hajar dong," sahut Luna.

Postingan yang dibagikan ulang oleh sebuah akun fans itu pun sukses menyita perhatian. Banyak yang takjub melihat keahlian Luna hingga bodinya yang kekar.

"Bisa badanny melintir gitu moon @lunamaya Udah deh ngelebihin atlit," kata netter. "Kebayang telapak tangan halus terus lecet lecet gitu. Salfok BULE amat moon," sahut yang lain. "Stronggg women...luar biasa...cemunguut.." tambah lainnya. "Keep beauty n healthy ladies," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait