Adegan Mengharukan Ji Chang Wook Bareng Adik-adiknya di 'Melting Me Softly' Sukses Bikin Mewek
Official tvN
TV

Ada adegan Ji Chang Wook dan adik-adiknya di 'Melting Me Softly' yang cukup mengharukan. Adegan ini pun sukses mencuri hati penggemar dan tidak sedikit dari mereka yang tersentuh karenanya.

WowKeren - "Melting Me Softly" kini jadi salah satu drama yang sangat digandrungi. Karena selain dibintangi oleh aktor sekelas Ji Chang Wook, drama ini juga menghadirkan cerita menarik yang dikemas dengan sangat ringan dan menyegarkan.

Menariknya lagi, drama ini juga kerap mengedepankan unsur komedi yang kerap membuat penonton tertawa di setiap episodenya. Meski demikian, "Melting Me Softly" terkadang juga menghadirkan adegan mengharukan yang sarat akan makna. Salah satunya adalah yang ada di episode ketujuh, saat Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) menunjukkan cintanya pada adik-adiknya.


Adegan ini diawali dengan saat Ma Dong Chan berbincang sebentar dengan keponakannya yang lucu. Setelah itu, ayah keponakannya tersebut yakni Ma Dong Sik (Ma Pil Koo) memasuki kamar Ma Dong Chan dan mulai mengeluh tentang sakit di kakinya. Sakit itu dia dapatkan setelah berlutut beberapa kali untuk berdoa di kuil.

Ma Dong Chan mulai merasa iba pada adiknya yang sudah menua itu. Dia pun mulai memeluk adiknya dengan penuh kasih untuk menenangkannya. Tidak lama setelah itu, adik perempuannya juga datang ke kamarnya.

Adik perempuan Ma Dong Chan yakni Ma Dong Ju (Jeon Su Kyung) merasa iri melihat kakaknya hanya memeluk Ma Dong Sik. "Kamu terlalu menyayanginya, kamu harus menjagaku juga," ujar Ma Dong Ju.

Karena itu, Ma Dong Chan kemudian memeluk adik perempuannya itu juga. Mereka bertiga pun berpelukan dengan sangat erat, dan Ma Dong Chan terlihat sangat mencintai adik-adiknya yang sudah menua itu.

Adegan ini pun sukses menyentuh hati para penggemar. Bahkan ada netter yang sampai menangis menyaksikan adegan menyentuh ini.

"Aku tersentuh melihat adegan ini, huhu manis banget sih," tulis seorang netter. "Dong Chan dan saudara-saudaranya sangat berharga," imbuh netter yang lain. "Aku menangis saat ini, akan menyenangkan memiliki kakak sepertinya," kata netter yang lain. "Ini membuatku menangis," sahut netter yang lain. "Ini adalah adegan yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" hingga saat ini telah menayangkan delapan episode. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...