TXT Alami Petualangan Seru Di Sekolah Dalam MV Comeback 'Run Away'
YouTube/ibighit
Musik

Pada hari ini, Senin (21/10) pihak agensi akhirnya merilis MV untuk lagu comeback TXT bertajuk 'Run Away'. Diproduksi oleh Slow Rabbit, 'Run Away' adalah lagu bergenre pop synth tentang melarikan diri ke tempat ajaib.

WowKeren - Usai dinanti-nanti, TXT akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Grup besutan Big Hit Entertainment itu melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" dengan lagu utama bertajuk "Run Away".

Pada hari ini, Senin (21/10) pihak agensi akhirnya merilis MV untuk lagu comeback TXT bertajuk "Run Away". Diproduksi oleh Slow Rabbit, "Run Away" adalah lagu bergenre pop synth tentang melarikan diri ke tempat ajaib di mana hanya kalian dan teman kalian yang bisa pergi.


Sesuai dengan konsep lagunya, dalam MV tersebut para penggemar dapat melihat Hueningkai cs menjalani berbagai petualangan misterius di dalam sekolah. Para anggota TXT ini terlihat menemukan jalan rahasia ke dunia misterius di kolam renang, lapangan serta kelas-kelas di sekolah.

Musiknya yang menarik membuat member TXT mampu menunjukkan energi muda dan ceria mereka. Selain itu, koreografi yang energik juga menjadikan lagu ini layak dijadikan favorit para penggemar.

Selain "Run Away", dalam comback kali ini TXT juga akan membawakan 7 lagu lain. Lagu tersebut antara lain "New Rules", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Can’t We Just Leave The Monster Alive?", "Magic Island", "20cm", "Angel Or Devil".

Di sisi lain, comeback TXT ini nantinya akan disiarkan secara eksklusif oleh Mnet. Mnet secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan acara comeback khusus yang berjudul "TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show presented by Mnet" yang dipersembahkan untuk comeback TXT.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa acara ini akan ditayangkan oleh Mnet dan juga akan disiarkan online melalui berbagai platform seperti YouTube dan aplikasi VLive. Acara tersebut akan menampilkan penampilan perdana TXT dari lagu baru mereka.

Selain itu, penggemar juga akan diberi sedikit bocoran sekilas dari berbagai side track dari album baru TXT tersebut. Tak hanya itu, penggemar juga akan disuguhi dengan berbagai keseruan belakang layar yang menyenangkan dari persiapan album baru tersebut. Acara comeback TXT besutan Mnet ini akan tayang pada 21 Oktober pukul 7 malam waktu setempat setelah perilisan album studio mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...