Berangkat ke Tiongkok, Park Min Young Disebut Secantik Dewi
Selebriti

Senin (21/10) kemarin, Park Min Young berangkat ke Tiongkok untuk menjalani salah satu jadwalnya. Seperti biasa, kedatangannya di Bandara Incheon tak luput dari jepretan kamera.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau popularitas Park Min Young seolah tak pernah meredup dengan drama-drama yang dibintanginya selalu meraih rating tinggi. Tak heran kalau bintang serial "Why, Secretary Kim?" itu kebanjiran job baik di Korea maupun di luar negeri.

Senin (21/10) kemarin, Park Min Young berangkat ke Tiongkok untuk menjalani salah satu jadwalnya. Seperti biasa, kedatangan lawan main Kim Jae Wook di serial "Her Private Life" itu di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera.

Pada kesempatan tersebut, Park Min Young terlihat cantik mengenakan turtleneck putih yang dipadukan dengan celana panjang. Aktris kelahiran 1986 tersebut membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Berangkat ke Tiongkok, Park Min Young Disebut Secantik Dewi

Newsen


Penampilan Park Min Young ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan aktris yang pernah beradu akting dengan Park Seo Joon itu.

"Cantik. Aku akan mendukungmu," komentar netizen. "Cantik sekali. Aku benar-benar suka dia di 'Why, Secretary Kim?'," kata netizen lainnya. "Woah, tipe idealku. Dewi," ujar yang lain.

"Cantik. Nikmati perjalananmu," kata netizen. "Kau sudah cantik sejak berakting di 'High Kick'," komentar netizen yang lain. "Dia memang cantik tapi kelihatan lebih cantik lagi hari ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, Park Min Young kembali membintangi season kedua "Busted". Di acara ini, aktris yang merupakan sahabat dekat Jessica Jung itu berbagi frame dengan Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Sehun EXO serta Kim Sejeong Gu9udan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait