Wajah Tampan Jin BTS Dianalisis Dokter Bedah Plastik, Seperti Ini Hasilnya
Selebriti

Baru-baru ini dokter bedah plastik bernama Aum Jae Ho dari rumah sakit bedah plastik iLUMI di Seoul menganalisis wajah tampan Jin BTS. Begini komentarnya tentang wajah Jin.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sering membanggakan dirinya sebagai "Worldwide Handsome". Penyanyi kelahiran 1992 itu bahkan terpilih sebagai Wajah Pahatan Nomor 1 di dunia oleh grup perancang boneka awal tahun ini. Sekarang ilmu pengetahuan setuju bahwa Jin memang tampan sedunia.

Baru-baru ini iLUMI TV, saluran Youtube rumah sakit bedah plastik iLUMI di Seoul, Korea Selatan, mengunggah video menampilkan salah satu ahli bedah mereka bernama Aum Jae Ho. Video berjudul, "Wajah Pahatan Nomor 1 di Dunia Jin BTS," menganalisis wajah tampan Jin dan mendapat perhatian.

Pertama, Aum Jae Ho menganalisis bagian depan wajah Jin. "Wajah Jin BTS terdiri dari 4 bagian yang sama dari garis rambut ke alis, dari alis ke ujung hidungnya, dari ujung hidung ke ujung rahangnya. Jarak antara ujung hidung dan rahang terdiri dari dua bagian yang sama dari ujung hidung ke tengah bibirnya dan pusat bibirnya ke rahang yang cocok dengan rasio emas," jelasnya.


Kemudian, Aum Jae Ho mengomentari bibir Jin yang hampir simetris dan sudut bibirnya yang indah. Dokter bedah mengungkapkan jarak antara garis telinga Jin ke matanya sama dan ukuran mata (dari sudut mata) juga hampir sama dan seimbang.

Wajah Tampan Jin BTS Dianalisis Dokter Bedah Plastik, Seperti Ini Hasilnya

Source: Allkpop

Dokter bedah mengatakan bahwa rahang Jin sangat ideal dan wajahnya simetris. Mengenai wajah sampingnya, dokter bedah memuji bentuk rahang dan bibir Jin. Ia menganalisis bahwa jarak belakang kepala Jin ke ujung hidung dan pusat alisnya sangat pas.

Sementara itu, BTS baru saja menorehkan sejarah baru dengan konser di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts