Kim Sun Ah Pamer Momen Manis Bareng Sulli dan Tulis Pesan Menyayat Hati
Instagram/sunaaa1124
Selebriti

Kim Sun Ah membagikan postingan di Instagram yang didedikasikan khusus untuk Sulli. Postingan tersebut memuat foto-fotonya bersama Sulli serta sebuah pesan untuknya.

WowKeren - Pekan lalu tepatnya pada 14 Oktober, publik dikejutkan dengan berita kematian Sulli. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut ditemukan sang manajer dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya di Seongnam. Sulli diduga meninggal akibat bunuh diri.

Teman-teman Sulli tentu saja bersedih mendengar berita kematian pemilik nama asli Choi Jinri tersebut. Hong Suk Chun mengungkapkan kalau kondisi Sulli sempat membaik dari depresi yang dideritanya sehingga teman-temannya begitu terkejut.

Baru-baru ini, Kim Sun Ah membagikan postingan di Instagram yang didedikasikan khusus untuk Sulli. Postingan tersebut memuat foto-fotonya bersama mantan personel f(x) tersebut serta sebuah pesan untuknya.


"Halo, segalanyaku, dan yang paling berharga bagiku, Sulli," tulIs Kim Sun Ah. "Saat aku bangun pagi ini, aku menyadari kalau dunia masih berantakan. Aku khawatir kalau dunia tempat kau berada saat ini sama sepinya, dan aku tidak bisa mempercayainya.

"Belum lama ini kau bertanya padaku, 'Aku satu-satunya yang bisa kau andalkan, kan?' dengan senyum manis di wajahmu. Sebagai seseorang yang hanya memilikimu untuk diandalkan, hatiku sakit dan aku benci merasa sakit."

"Tidak peduli betapa banyak aku memukul dadaku, rasanya tetap sakit. Aku ingin hatiku hilang saja. Aku akan menjaga orang-orang yang kau cintai. Aku akan melakukan yang terbaik untuk terus hidup. Aku sayang padamu, dan terima kasih," tutupnya.

Sulli dan Kim Sun Ah sebelumnya sama-sama membintangi film "Real" yang dirilis pada 2017. Kim Sun Ah juga tampil di program variety show Sulli yang berjudul "Jinri's Store".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru