'Ditolak' Luna Maya, Faisal Tajir Pamer Ferrari 12 Miliar Digoda Buat Mas Kawin
Instagram/lunamaya
Selebriti

Pengusaha Faisal Nasimuddin sukses membuat fans 'halusinasi' dan masih menjodoh-jodohkan dengan Luna Maya yang sejauh ini terang-terangan menegaskan cuma berteman biasa.

WowKeren - Luna Maya tak mau sembarangan mengumbar kisah asmara jika memang belum pasti. Setelah cintanya dengan Ariel maupun Reino Barack kandas, Luna kini jadi lebih berhati-hati.

Tak dipungkiri, Luna justru makin bersinar usai putus dari Reino Barack. Ia tampak lebih bahagia dan ceria hingga beberapa pria dikabarkan mendekat.


Salah satu yang kabarnya kagum adalah pengusaha Faisal Nasimuddin. Walau Luna sudah membantah, Faisal tetap mendapat dukungan dari netter.

Terkait Faisal, Luna sendiri sudah menegaskan tidak pacaran. Ia juga menyangkal didekati duda Malaysia diduga Faisal.

"Kalau kamu ada yang naksir gak papa ya?" tanya Raffi Ahmad di sebuah acara. "Ya kalau naksir nggak apa-apa," seru Luna tertawa. "Jujur yang di Malaysia?" cecar Raffi. "Teman ya Allah teman, untuk saat ini tidak ada duda yang mendekati saya," tegas Luna.

Namun meski ditolak oleh Luna, Faisal agaknya masih tetap dipuja fans Indonesia. Terbukti, fans histeris saat Faisal mengunggah postingan promosi mobil mewah Ferrari 12 Superfast.

Mobil yang rilis perdana di Amerika Serikat pada 217 silam itu terlihat elegan dengan dominasi warna merah. Harganya diperkirakan bisa mencapai Rp12 miliar lebih.

Faisal juga menuliskan pesan motivasi di postingannya. "If you can dream it, you can do it “ Enzo Ferrari," tulis Faisal.

Sejumlah fans langsung gemas dengan postingan Faisal. Mereka lantas menggoda Faisal sedang menyiapkan mas kawin.

"Boleh tuh buat mas kawin yh abang," goda netter. "Keren bang, cocok buat mahar tuh bang," kata netter. "Yg Naik mobil itu ya istri Solehah dooonggg,,,, tertawa boleeehhhh,,,, hahahahaaaaa," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...