Adegan Kim Seon Ho Robek Baju Moon Geun Young di 'Catch The Ghost' Jadi Sorotan
Xportsnews
TV

'Catch The Ghost' pada episode perdana berhasil meraup rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,1 persen. Ini adalah drama pertama Moon Geun Young setelah 4 tahun.

WowKeren - "Catch The Ghost" menghadirkan episode perdana pada Senin (21/10). Begitu tayang, satu persatu adegan di drama komedi romantis tvN itu rupanya banyak menjadi sorotan penonton Indonesia.

Salah satunya adalah adegan ketika Yoo Ryung (Moon Geun Young) membonceng Ko Ji Seok (Kim Seon Ho) naik motor mengejar penjahat. Saat Yoo Ryung menambah kecepatan, Ko Ji Seok refleks menarik baju cewek bertubuh mungil itu.

Kocaknya aksi tak sengaja Ko Ji Seok itu rupanya membuat robek baju Yoo Ryung hingga semua kancingnya terlepas dan memperlihatkan dalaman putih cewek cantik itu. Yoo Ryung yang syok langsung melepas pegangan pada setir. Meski salah tingkah, Ko Ji Seok dengan gerak refleks menggantikan Yoo Ryung memegang setir.

Adegan "Catch The Ghost" ini rupanya berhasil membuat penonton Indonesia ngakak. "Ini drama seru kayaknya.. epa 1 udh bikin ngakak," tulis seorang fans. "Hahaahaa ini cwo emg pantes drama kocak sengklek dan sllu sial aahahaha," sambung yang lain.


"Wkwkwk..njirr ngakakak,nh drama bkal kocak bgt..,suka sm kimsunhoo," lanjut fans lain. "Ya Allah, aku ngakak guling2 sendiri," susul yang lain. "Liat spoilernya aja dah ngakak gimana full episode.. astagahh..," pungkas fans lainnya.

"Catch The Ghost" sendiri pada episode perdana langsung berhasil meraup rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,1 persen. Antusiasme penonton kemungkinan karena ini merupakan drama pertama Moon Geun Young setelah 4 tahun vakum dari layar kaca.

Sementara itu, "Catch The Ghost" akan kembali menghadirkan episode baru pada Selasa (22/10). Bagi yang sudah tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel