Beredar Video Syur Mirip Dirinya di Twitter, Gisella Anastasia Bantah Tegas
Selebriti

Warga Twitter siang tadi digegerkan dengan sebuah potongan video syur seorang perempuan. Sosok tersebut disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Gisella Anastasia.

WowKeren - Warga Twitter siang tadi digegerkan dengan sebuah potongan video syur seorang perempuan. Sosok perempuan tersebut disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Gisella Anastasia.

Saat dihubungi awak media untuk dimintai keterangan, Gisel membantah dengan tegas. Lewat sambungan telepon, mantan istri Gading Marten itu menjamin bahwa sosok dalam video panas itu bukanlah dirinya.

Gisel mengaku pertama kali mengetahui video tersebut dari pihak manajemen serta orang-orang terdekat. Orang-orang terdekatnya pun memastikan bahwa sosok dalam video bukan Gisel.

"Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya," kata Gisel pada Selasa (22/10). "Jadi nanya nya pada takut-takut, terus pas ngelihat, 'Ya bukanlah, saya kan hafal'."


Photo-INFO

Twitter

Gisel pun mengaku syok dan sedih ketika mengetahui kabar miring tersebut. "Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," tutur Gisel.

Gisel menambahkan bila sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin juga telah mengetahuinya dan percaya bila itu bukanlah dirinya.

"Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya, saya nggak begitu," sambung Gisel. "Ya cuma ada-ada saja gitu, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini."

Ibu dari Gempita Nora Marten itu berkali-kali menegaskan bahwa ia tak pernah membuat video semacam itu. "Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan," ujar Gisel.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru