Dampingi Wishnutama Dilantik Jadi Menteri, Riasan Wajah Gista Putri Tuai Pujian
Instagram/wishnutama
Selebriti

Sebagai istri, Gista Putri terlihat mendampingi Wishnutama yang dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di kabinet pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

WowKeren - Nama Wishnutama kini sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya pendiri NET TV tersebut dipilih untuk masuk ke jajaran menteri dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Wishnutama dipercaya untuk mengisi jabatan sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pria berusia 49 tahun tersebut dikenal sukses merancang acara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 lalu di Jakarta. Setelah menjadi menteri, Wishnutama berencana untuk mundur dari NET TV.

Selain itu, Wishnutama juga terlihat hadir dalam acara pelantikan menteri yang digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Rabu (23/10). Tak sendiri, Wishnutama didampingi oleh sang istri, Gista Putri, yang sedang hamil besar. Penampilan Gista pun menjadi sorotan lantaran ia tampil cantik memakai kebaya ungu muda dilengkapi selendang berwarna senada.

Gista juga terlihat memakai make-up bernuansa lembut yang membuat kecantikan wajahnya kian terpancar. Penampilan Gista saat bersiap mendampingi Wishnutama dilantik pun diunggah oleh akun Make-Up Artist (MUA) Marlene Hariman di Instagram. "Mrs Gista Putri, Ibu menteri cantik," tulis akun @marlenehariman pada Rabu (23/10).


Tak ayal, penampilan Gista tersebut langsung membuat para netter beramai-ramai memberikan pujian. Sebelumnya, para netter juga sempat mengucapkan selamat kepada Gista yang kini menyandang status sebagai "Ibu Menteri".

"Aduh di tv cantiik banget hasilnyaa the bessttttt," ujar akun @yuni****utri. "Bu menteri cakep amat," tambah akun @ms****aa. "Cakeeepp parah bu Mentrinya mbaa... @gistaputri," sahut akun @ecac****icaa.

"Super cantik n makeupnya pantesin bgt ke wajahnya yg ayu," puji akun @reborn******bridal. "Kyaaaa cantik bgt bu gistaaaaa," imbuh akun @lutfi****iyani. "CANTIK BANGETTTTT," seru akun @andin*****liani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru