Gaya Busana dan Make-up Anti Lebay HyunA Tuai Pujian dari Netizen
Selebriti

HyunA berangkat ke Jeju melalui Bandara Gimpo Rabu (23/10) kemarin untuk tampil di acara KCCE. Kedatangan mantan personel 4Minute itu di bandara tak luput dari jepretan kamera.

WowKeren - Selama ini HyunA lekat dengan imej seksi dan tak segan-segan untuk tampil buka-bukaan, terutama di panggung dan saat menjalani pemotretan. Gara-gara ini, tak jarang penyanyi kelahiran 1992 tersebut mendapat kritikan.

HyunA berangkat ke Jeju melalui Bandara Gimpo Rabu (23/10) kemarin untuk tampil di acara KCCE. Sudah bisa ditebak, kedatangan mantan personel girl grup 4Minute itu di bandara tak luput dari jepretan kamera media lokal.

Pada kesempatan ini, HyunA tampil cantik mengenakan dress merah lengan panjang yang dipadukan dengan sepatu boots hitam. Kekasih Kim Hyojong alias E'Dawn eks Pentagon itu membiarkan rambut panjangnya tergerai.


Gaya Busana dan Make-up Anti Lebay HyunA Tuai Pujian dari Netizen

Newsen

Penampilan HyunA ini kembali menjadi perhatian para netizen. Kali ini alih-alih melontarkan kritikan, mereka justru memberikan pujian dan menilai gaya HyunA kali ini cantik dan jauh dari kata lebay.

"Dia kelihatan sangat cantik dengan make-up ringan," komentar netizen. "Gaya busana normal dengan make-up ringan. Dia kelihatan sangat cantik di sini," kata netizen lainnya. "Ini yang diinginkan fans HyunA selama ini. Cantik, tolong terus berpakaian seperti ini," ujar yang lain.

"HyunA kelihatan paling seksi saat dia sedang tidak seksi," kata netizen. "Fitur wajahnya sudah menonjol jadi wajahnya paling bersinar dengan gaya minimal," komentar netizen yang lain. "Wow, cantik banget... Tolong terus seperti ini. Dia kelihatan sangat baru...lebih cantik dengan make-up ringan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait