BTS Asyik Foto-Foto di Pop-Up Store Sendiri, V dan Jungkook Santai Langgar Aturan
Selebriti

Selama kunjungan mereka ke toko pop-up 'House of the BTS', para member asyik mengambil foto di berbagai lokasi. Namun V dan Jungkook justru melanggar peraturan ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat mengunjungi toko pop-up mereka, "House of BTS" di Gangnam pada Rabu (23/10). Toko pop-up ini dibuka Big Hit Entertainment dari 18 Oktober hingga 5 Januari 2020. ARMY (fandom BTS) bisa merasakan dunia dalam video musik BTS dengan banyak pameran khusus, gambar, dan banyak lagi.

Selama kunjungan mereka, para member BTS asyik mengambil foto, berpose dengan patung-patung chibi mereka, standee album "Map of the Soul: Persona", karya seni dan lokasi syuting video musik. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga tak lupa membagikan foto mereka ke Twitter.

Jimin BTS misalnya yang mengunggah foto-fotonya dengan menulis, "Cantik sekali." Penyanyi kelahiran 1995 itu berfoto dengan figur chibi miliknya serta RM sambil menirukan senyum lesung pipit khas sang leader.

BTS Foto-Foto di Pop-Up Store 1

Source: Twitter

Tak lama kemudian, member lain berbagi foto pengalaman mereka di "House of BTS" juga. RM dan Jungkook berpose dengan figur chibi masing-masing. Sedangkan J-Hope memilih berfoto di lokasi syuting video musik "IDOL".


BTS Foto-Foto di Pop-Up Store 2

Source: Twitter

Jin memutuskan berpose di luar bersama Army Bomb (light stick resmi BTS) raksasa. Namun usahanya bergaya keren gagal karena ulah jahil trio maknae yaitu Jungkook, Jimin dan V yang terus muncul setiap kali ia berpose untuk difoto.

Para penggemar menemukan hal menarik dalam foto-foto Jin itu. Ternyata, dua member, Jungkook dan V, gagal mematuhi aturan "jangan disentuh" yang dipasang pada Army Bomb raksasa. Padahal aturan tersebut ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris.

V dan Jungkook Langgar Aturan

Source: Koreaboo

Entah sadar atau tidak, V dan Jungkook dengan santainya menyentuh Army Bomb raksasa dalam usaha mereka mengganggu Jin. Wah, sepertinya aturan tidak berlaku untuk maknae line.

Sementara itu, BTS baru saja menorehkan sejarah baru dengan konser di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait