Ku Hye Sun Bodo Amat Dibilang Abnormal Sampai Ahn Jae Hyun Minta Cerai
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun menanggapi komentar-komentar netizen yang menudingnya memiliki kepribadian abnormal sehingga Ahn Jae Hyun tidak tahan hidup bersama dan minta cerai.

WowKeren - Ku Hye Sun baru-baru ini berbicara tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun dalam wawancara dengan majalah Woman Sense. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu menanggapi komentar-komentar netizen yang menudingnya abnormal sehingga sang suami tidak tahan hidup bersama.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa ia merasa dikhianati mengetahui Ahn Jae Hyun sedang mendiskusikan masalah pernikahan mereka dengan agensi tanpa disadarinya. Aktris kelahiran 1984 itu bereaksi melalui media sosial karena merasa itu adalah satu-satunya jalan.


"Ahn Jae Hyun mendiskusikan masalah perceraian dan pernikahan kami dengan agensi. Itu membuatku berpikir bahwa pernikahan kami selama 3 tahun tidak berarti apa-apa. Satu-satunya cara untuk mengungkapkan rasa frustrasiku adalah melalui media sosial," ungkapnya.

Ku Hye Sun juga berkomentar tentang berapa banyak netizen mengklaim Ahn Jae Hyun menceraikannya karena "sulit untuk hidup bersama" lantaran ia memiliki "kepribadian abnormal". Ia memberikan respons "bodo amat" dan mengakui bahwa ia memang memiliki kepribadian yang tidak normal, tapi hanya karena gaya hidupnya berbeda dari orang normal.

"Aku tahu beberapa orang berpikir aku tidak memiliki kepribadian yang normal. Dalam beberapa aspek, aku tidak memiliki kepribadian yang normal. Karena aku telah menjadi selebriti untuk waktu yang lama, aku menjalani gaya hidup yang berbeda dari pekerja normal," kata Ku Hye Sun.

"Aku sudah mengalami banyak hal berbeda saat hidup sebagai selebriti untuk waktu yang lama. Seiring berjalannya waktu, kebenaran terungkap dan segalanya menjadi baik-baik saja. Karena aku tahu ini, aku berusaha untuk tidak membiarkan opini publik mengendalikan emosiku," lanjutnya.

"Mencoba membuat keluarga sambil bekerja tidak mudah. Aku menghabiskan waktu melakukan pekerjaan rumah tangga dan menjadi istri untuk suamiku. Aku puas. Aku ingin Ahn Jae Hyun berhasil bukan sebagai suami Ku Hye Sun, tapi hanya Ahn Jae Hyun, lebih dari orang lain," tambahnya.

Pada 24 September lalu, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai Pengadilan Keluarga Distrik Suwon untuk segera diproses. Ku Hye Sun mengklaim bahwa ia tidak akan membiarkan perceraian menjatuhkannya. Ia mengaku akan terus bekerja keras dan fokus pada dirinya sendiri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...