J-Hope BTS dan IU Sukses Bikin JYP Dihantui Penyesalan Seumur Hidup
Selebriti

'TMI News' Mnet mendaftar idol-idol yang membuat agensi dihantui penyesalan seumur hidup karena telah menolak mereka bergabung. J-Hope dan IU berada di posisi teratas.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) dan IU kini dikenal sebagai mega bintang K-Pop tersukses. Siapa yang menyangka bahwa mereka nyaris bernaung di satu agensi yaitu JYP Entertainment.

Baru-baru ini program Mnet "TMI News" mendaftar idol-idol yang membuat agensi dihantui penyesalan seumur hidup karena telah menolak mereka bergabung. J-Hope dan IU berada di posisi teratas.

J-Hope terkenal sebagai penari di kota asalnya serta trainee di JYP Entertainment sebelum bergabung dengan Big Hit Entertainment dan BTS. Menurut "TMI News", pemilik nama Jung Hoseok itu memulai pelatihan di Big Hit Entertainment setelah perekrut melihatnya menari selama 3 jam selama audisi.

Meskipun J-Hope awalnya tidak dimasukkan ke dalam BTS, Jungkook dan RM (Rap Monster) melakukan yang terbaik untuk meyakinkan CEO Bang Shi Hyuk untuk menambahkannya sebagai member. Sekarang ia pun menjadi member grup K-Pop yang paling dikenal secara global sepanjang masa.


IU juga menduduki daftar teratas dengan alasan yang sama seperti J-Hope. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu mengikuti audisi di JYP Entertainment serta label lain dan gagal lebih dari 20 audisi sampai akhirnya diajak bergabung oleh Loen Entertainment. Setelah 10 bulan pelatihan, IU memulai debutnya. Meski respons awalnya kurang meyakinkan, kita semua tahu di mana posisinya sekarang.

Sementara itu, J-Hope bersama BTS baru saja menorehkan sejarah baru dengan konser di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

IU sendiri akan comeback merilis mini album bertajuk "Love Poem" di mana perilisannya pada 1 November ditunda karena meninggalnya sang sahabat, Sulli. Pemilik nama Lee Jieun itu juga akan mengadakan tur konser keliling Asia. Ia memasukkan Jakarta ke dalam daftar kota tujuan di mana konser akan digelar dua hari yakni pada 28 dan 29 Desember 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru