Tae Yeon Karismatik Hadapi Kobaran Api Di Teaser MV 'Spark', Fans Girang Dengan Konsepnya
YouTube/ SMTOWN
Musik

Tae Yeon kembali membuat penggemar takjub usai merilis teaser MV lagu utamanya yang bertajuk 'Spark'. Dalam teaser MV tersebut, Tae Yeon nampak sangat karismatik dengan dandanan kuat.

WowKeren - Tae Yeon dikonfirmasi kembali menyapa penggemar lewat comeback solo. Leader Girls' Generation itu akan merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo kedua Tae Yeon yang akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Kali ini, Tae Yeon kembali membuat penggemar takjub usai merilis teaser MV lagu utamanya yang bertajuk "Spark". Dalam teaser MV tersebut, Tae Yeon nampak sangat karismatik dengan dandanan kuat. Tak hanya itu, kobaran api serta kostumnya yang baddas makin membuat lagu tersebut makin dinantikan.

Tae Yeon nampak seperti seorang diva ketika ia berjalan melewati api yang berkobar. Selain menampilkan konsep yang kuat, para penggemar juga disajikan kualitas vokal Tae Yeon yang luar biasa. Tak heran jika konsep ini begitu dinantikan penggemarnya.

Melalui forum online Theqoo, banyak penggemar yang mengaku sangat menyukai konsep terbaru Tae Yeon tersebut. Tak hanya itu, banyak penggemar yang juga mengungkapkan rasa tak sabar mereka menantikan perilisan "Spark". Berikut komentar fans dalam forum Theqoo:

"Wow ini gila."

"Aku sudah menyukai lagunya, ini seleraku."

"Wow, konsep ini gila."

"Ah, kupikir lagu ini bukan selera umum. Aku harap kalian menikmati dan mendengarkan lagunya."


"Sangat kuat bahkan dari thumbnail-nya."

"Konsep dan visual ini luar biasa."

"Apakah ini lagu utamanya?? Wow makeup, lensa kontak, dan semuanya sempurna untuknya!"

"Aku sangat suka dengan lagu ini."

"Tae Yeon dapat mencerna semua jenis musik. Teaser ini begitu kuat sehingga aku ingin mendengarkan semua lagunya."

"Wow... itu di luar imajinasiku."

Selain teaser, Tae Yeon juga telah merili klip highlight untuk beberapa lagu lainnya. Klip tersebut antara lain "Gravity", "LOL", dan "Wine", "Do You Love Me", "Better Babe", "Love Me Like Crazy" dan "City Love".

Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli. Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut. Album terbaru Tae Yeon ini kemudian dikonfirmasi akan dirilis pada 28 Oktober mendatang.

Ini akan menjadi comeback kedua Tae Yeon di tahun 2019. Sebelumnya, Tae Yeon merilis single comeback "Four Seasons" di pada bulan Maret lalu. Selain itu ia juga merilis "A Train to Chuncheon" untuk proyek "Monthly Yoon Jong Shin" dan "All About You" untuk OST "Hotel Del Luna".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait