Klarifikasi Krisdayanti Soal Tulisan Tukang Selingkuh Raul Lemos
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Membantah isu perselingkuhan, Raul Lemos mengunggah momen manisnya bersama Krisdayanti. Ayah sambung Aurel itu bahkan memberikan rayuan maut untuk sang istri.

WowKeren - Unggahan suami Krisdayanti, Raul Lemos, belum lama ini mencuri perhatian. Raul mengunggah postingan tentang tukang selingkuh. Benarkah rumah tangga Krisdayanti dan Raul diganggu orang ketiga?

Tidak ingin isu berkembang, Krisdayanti akhirnya angkat bicara. Ia meminta agar publik tidak terbawa perasaan atau baper.

"Waalaikumsalam, malam juga maaf baru bales. Wah.. jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan pada Kamis (24/10). "Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho."

Menurut Krisdayanti, kata selingkuh bisa disematkan banyak hal. Mantan istri Anang Hermansyah itu menyebut bahwa tidak ada orang yang ingin rumah tangganya retak.

"Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal," lanjut Krisdayanti. "Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga kehidupan masa depan. Saya pikir sewajarnya saja."

Krisdayanti Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan

Instagram


Seolah membantah isu tersebut, Raul akhirnya mengunggah momen manisnya bersama Krisdayanti. Ayah sambung Aurel Hermansyah itu mengunggah foto dirinya bersama sang istri.

Raul bahkan memuji Krisdayanti sebagai sekretaris yang cantik. Ia seakan merayunya agar selalu bersama selama-lamanya.

"Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili (emoji)," tulis Raul di bagian caption. "Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos."

Unggahan Raul tak ayal membuat netter lega. Tidak sedikit yang mendoakan agar Raul dan Krisdayanti bisa langgeng hingga akhir hayat.

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul sebelumnya sempat menuai isu miring. Krisdayanti dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raul dan istri terdahulunya, Atta alias Shecah Sagran.

Meski sempat retak, hubungan keluarga Krisdayanti dan Atta kini semakin membaik. Keduanya bahkan sempat akur menjenguk cucu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts