Luna Maya Bertemu RM 'Suami' di Korea, Faisal Nasimuddin Hingga Ryochin 'Saingan' Cari Perhatian
Instagram/lunamaya
Selebriti

Saat berada di Korea Selatan jelang menonton konser BTS, Luna Maya ternyata sempat 'bertemu' sang idola. Postingan Luna saat di Korea pun ditanggapi oleh Faisal Nasimuddin hingga Ryochin.

WowKeren - Luna Maya kini sedang bersiap untuk menonton konser boy grup kesayangannya, Bangtan Boys (BTS). Aktris berusia 36 tahun tersebut bahkan sudah berangkat ke Seoul, Korea Selatan, untuk menonton konser BTS yang akan digelar pada 26, 27 dan 29 Oktober.

Sebelum menonton konser, Luna sempat bertemu dengan personel BTS favoritnya yang sering ia sebut sebagai "suami", Rap Monster alias RM. Namun bukan sosok asli sang idola, Luna hanya bertemu patung karakter RM di pop-up store House of BTS. Sementara itu, House of BTS sendiri memang menjadi surganya para Army (sebutan fans BTS) untuk membeli pernak-pernik, hingga menikmati hidangan bertema Jungkook cs.

"Hari yang menyenangkan (emoji hati ungu) #BTS #houseofbts," tulis Luna dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto Instagram pada Kamis (24/10). Rupanya postingan Luna saat "bertemu" RM tersebut disukai oleh Faisal Nasimuddin. Seperti diketahui, pengusaha tajir asal Malaysia tersebut sering kali diisukan menjalin hubungan dengan Luna, meski sang artis sudah membantahnya.

Photo-INFO

Instagram

Di hari yang sama, Luna juga mengunggah foto lain saat ia berpose dengan ketujuh karakter personel BTS melalui Instagram. Mantan kekasih Reino Barack ini tampak duduk di lantai dengan ketujuh karakter personel BTS di belakangnya. "Boys with Love (emoji hati ungu) #bts #houseofbts," tulis Luna di bagian keterangan foto.


Postingan Luna tersebut ternyata dikomentari oleh Ryochin, pria Jepang yang pernah digosipkan dekat dengannya. "Wakakaka (emoji hati hitam)," bunyi komentar Ryochin dengan akun @ryochin424. "@ryochin424 The best," balas Luna.

Photo-INFO

Instagram

Aksi Faisal dan Ryochin yang seolah sedang mencari perhatian Luna tersebut membuat para netter memberikan berbagai komentar. Ada yang senang melihat Faisal menyukai postingan Luna tersebut. Namun ada juga yang khawatir Faisal kalah cepat dari Ryochin dalam merebut hati Luna.

"Tumben di like sama abang," komentar akun @bunda******aaqila. "Yuhuuuu, like like likeeee," tambah akun @nar***ani. "Kayaknya mereka ada something," sahut akun @sholeh*****daus12.

"Babang faisal kurang gercep... jadi Ryo lbh terdepan d hati moon," ujar akun @adiw*****6681. "Aplagi lovenya wrna item,,, horor dah,,,, yg diem2 itu malah menghanyutkan,,,,uhuuyyy," seru akun @rick*****iyan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru