Mark NCT 127 Bikin Melongo Mandi Sampai 2 Jam, Ngapain Aja?
Selebriti

Mark sukses membuat member lain melongo lantaran lama waktu yang dihabiskan untuk mandi. Ia mengatakan bahwa ia mandi selama 2 jam, dari jam 9 malam sampai jam 11 malam.

WowKeren - Baru-baru ini NCT 127 merilis video di mana setiap member membuat jadwal mereka sendiri dengan merencanakan apa yang akan dilakukan selama 24 jam dari matahari terbit hingga terbenam. Mark Lee sukses membuat member lain melongo lantaran lama waktu yang dihabiskan untuk salah satu aktivitasnya.

Mark mengatakan bahwa ia mandi selama 2 jam, dari jam 9 malam sampai jam 11 malam. Sebelum idol kelahiran 1999 itu selesai mengatakannya, tawa sudah dimulai.


Semua orang sukses dibuat tertawa dengan kebiasaan Mark, terutama Haechan. Ia bahkan bercanda bahwa tubuh Mark akan menjadi seperti mi Udon setelah mandi selama itu.

Mark mencoba menjelaskan bahwa itu adalah hal terakhir yang dilakukan di penghujung hari dan menandakan waktu tidur. Itulah sebabnya ia merasa tidak masalah menghabiskan 2 jam hanya untuk mandi. Namun penjelasannya justru membuat mereka tertawa lebih keras dari sebelumnya.

Tidak seperti Yuta, Mark akhirnya memiliki penjelasan yang masuk akal kenapa ia merencanakan mandi selama 2 jam. Mark tidak yakin kapan ia bisa melakukannya dan menulis kerangka waktu umum kapan ia akan melakukannya.

"Aku yakin aku tidak akan bisa mandi sekarang juga. Itulah kenapa aku menulis kasarannya dari pukul 9 malam sampai jam 11 malam," kata Mark membela diri. Namun para penggemar terlanjur yakin bahwa Mark biasanya pasti mandi hingga 2 jam.

Sementara itu, Mark menjadi bagian dari grup kolaborasi SM Entertainment dengan Capitol Records, SuperM. Grup yang menjuluki dirinya sendiri sebagai "Avengers of K-Pop" ini sukses dengan menduduki peringkat teratas Billboard Hot 200 di pekan pertama perilisan album.

Selain Mark, SuperM beranggotakan Baekhyun dan Kai EXO, Taemin SHINee, Taeyong NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Mereka debut di Amerika Serikat dengan merilis mini album pertama bertajuk "SuperM" dan video musik super canggih dari lagu utama "Jopping".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts