Ibnu Rahim Artis Sinetron 'Madun' Tertangkap Jual Narkoba, Wajah Mirip Mantan Kylie Jenner Disorot
Twitter/ibnrhm
Selebriti

Banyak pihak merasa miris karena Ibnu Rahim yang pernah membintangi sinetron 'Madun' sebagai Bulek itu kini harus mendekam di penjara lantaran alih profesi menjadi pengedar narkoba.

WowKeren -

Pesinetron Ibnu Rahim baru berusia 19 tahun. Sayangnya masa depan bintang "Madun" itu terhenti lebih cepat lantaran terlibat kasus narkoba.

Pemeran karakter Bulek di "Madun" ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Tangerang Selatan, saat berada di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 9 Oktober 2019 lalu. Ibnu ditangkap bersama rekannya, Arif Budianto, saat sedang bertransaksi barang haram itu.

"Barang bukti 1,06 gram sabu dan 5 butir ekstasi dan juga cangklong," ujar Kasat Narkoba Polres Tangsel, Akp Edy Suprayitno, pada Kamis (24/10). "Dia jual juga, sudah satu tahun."

Edy menambahkan kalau Ibnu dan Arif sempat melakukan perlawanan ketika ditangkap. "Enggak, enggak sampai ada penembakan. Cuma gelut (berantem) saja di jalan karena dia kan melakukan perlawanan," tambah Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan AKP Edy Suprayitno pada Jumat, (25/10).

Saat rilis, Ibnu yang keturunan Kamerun ini membenarkan ia sudah setahun berjualan narkoba. Ia melakukannya karena sepi job sinetron.


"Sudah 1 tahun bang. Saya jenuh dan kesal aja gak ada kegiatan dan program-program," seru Ibnu. "Saya minta maaf kepada semuanya khususnya orangtua. Saya minta maaf sedalam-dalamnya."

Atas perbuatannya, lawan main Dinda Hauw di film "Say I Love You" ini dijerat dengan pasal 114 ayat 1, pasal 112 ayat 1 UU RI no.35 Tahun 2009 tentang narkotika Juncto pasal 55 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Sementara itu, penangkapan Ibnu ini sempat dikomentari oleh netter. Banyak yang menyayangkan lantaran Ibnu masih cukup muda. Selain itu, netter salah fokus membahas sosok Ibnu yang mirip mantan kekasih Kylie Jenner, Travis Scott.

"Kek travisnya kylie jenner anjay," kata netter. "Buset kok mirip Travis Scott, beda nasib tapi," kata netter. "Duh sayang banget bang masa depanmu," sesal netter. "Dunia hiburan itu keras , yang ga kuat mending ga usah coba2," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel