Malu-Malu Saat Syuting Adegan Romantis, Chemistry Suzy dan Lee Seung Gi Dipuji Sutradara 'Vagabond'
Official SBS
TV

SBS akan menayangkan episode terbaru 'Vagabond' pada Jumat (25/10) malam ini. Tampaknya, Suzy dan Lee Seung Gi akan mengalami berbagai momen romantis seperti yang ada di foto adegan berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (25/10) malam ini SBS akan menayangkan episode terbaru "Vagabond". Dan seperti biasa, menjelang penayangan episode terbaru dramanya, SBS pun menggoda penonton dengan merilis beberapa foto adegan.

Kali ini SBS merilis foto adegan romantis antara Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy). Karena sejauh ini "Vagabond" dipenuhi dengan adegan aksi yang intens dan serius, momen romantis antara Go Hae Ri yang jarang terjadi pun cukup dinanti.

Dalam foto adegan baru yang dirilis, Cha Dal Geun tampak merawat luka di leher Go Hae Ri dengan lembut dan penuh kasih. Selama waktu itu, Cha Dal Geun sempat mencuri pandang pada Go Hae Ri hingga telinganya memerah karena malu.

Malu-Malu Saat Syuting Adegan Romantis, Chemistry Suzy dan Lee Seung Gi Dipuji Sutradara \'Vagabond\'

SBS


Setelah itu Go Hae Ri juga tampak menatap Cha Dal Geun dengan penuh perhatian. Dia bahkan meletakkan tangannya pada dahi Cha Dal Geun untuk memeriksa kondisinya.

Untuk adegan ini, sutradara Yoo In Suk mengatakan jika Suzy dan Lee Seung Gi berhasil membangun chemistry yang luar biasa. Setelah saling memandang dengan malu-malu, keduanya mulai tertawa lepas. Lee Seung Gi bahkan terus membuat Suzy tertawa dengan improvisasi lucu yang dilakukannya selama latihan.

Sementara itu, di episode sebelumnya Cha Dal Geun telah menyatakan tekadnya untuk berperang melawan NIS dan juga pemerintah demi mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Sebelumnya SBS juga telah merilis beberapa foto adegan aksi dan episode terbaru drama ini nantinya diprediksi akan semakin ganas.

"Vagabond" sendiri hingga saat ini telah menayangkan 10 episode. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok ini rencananya akan tayang sampai 9 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel