Usai Gaet Lauv, BTS Manjakan Fans Dengan Momen Manis Lewat MV 'Make It Right' Versi Vertikal
Musik

Usai sebelumnya merilis MV 'Make It Right' versi remix hasil kolaborasi dengan Lauv, boy grup besutan Big Hit tersebut kembali memamerkan momen manis dalam MV 'Make It Right' versi lain.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang sering disapa BTS nampaknya tak berhenti membuat fans antusias. Usai sebelumnya merilis MV "Make It Right" versi remix hasil kolaborasi dengan Lauv, boy grup besutan Big Hit tersebut kembali memamerkan momen manis dalam MV "Make It Right" versi lain.

Pada hari ini, Jumat (25/10), BTS mengejutkan penggemar dengan merilis MV "Make It Right" versi vertikal. Para member BTS MV vertikal tersebut untuk memudahkan penggemar menikmati "Make It Right" di smartphone mereka.

Seperti biasa, dalam MV tersebut berisi momen-momen manis BTS bersama para membernya dan juga penggemar. ARMY (nama fans BTS) dapat menikmati cuplikan momen di mana para anggota berada di atas panggung saat mereka tampil di depan penggemar.


"Make it right" sendiri adalah lagu ke-4 dari mini album BTS bertajuk "Map of the Soul: Persona". Lagu tersebut merupakan lagu yang spesial karena diketahui Ed Sheeran ikut membantu menulis liriknya.

BTS baru saja merampungkan tur konsernya di Arab Saudi pada 11 Oktober lalu. Konser tersebut digelar di digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Saudi Arabia dan menjadi pertunjukan musik K-Pop pertama yang diadakan di stadion tersebut.

Rangkaian konser "Speak Yourself" akan ditutup dengan gelaran di Seoul Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut akan digelar pada 26,27 dan 29 Oktober mendatang. Untuk memeriahkan konser penutupan tersebut, baru-baru ini dilaporkan bahwa BTS akan menyiarkan dua hari dari konser tersebut secara langsung untuk dilihat seluruh dunia.

BTS memutuskan untuk mengadakan tayangan langsung ini sebagai hadiah untuk para penggemar yang tidak dapat membeli tiket konser mereka yang terjual habis. Walaupun konser-konser ini tidak akan jauh berbeda dari konser-konser mereka sebelumnya, konser ini akan memiliki makna khusus karena akan menjadi konser terakhir mereka sampai comeback berikutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru