Tak Ingin Pisah, Jimin Ungkap Ingin Pertahankan AOA Apapun Yang Terjadi
Selebriti

Jimin AOA baru-baru ini menjalani pemotretan dengan malajah Allure Korea. Tak hanya itu, leader AOA itu juga menjalani wawancara singkat dan mengungkapkan kasih sayang mendalam kepada kelompoknya itu.

WowKeren - AOA memang telah lama tak merilis lagu baru. Namun hal tersebut tak membuat mereka kehilangan penggemar. AOA masih sering malang melintang di televisi dalam program kompetisi antar girl grup besutan Mnet berjudul "Queendom".

Baru-baru ini salah satu anggota AOA yakni Jimin menjalani pemotretan dengan malajah Allure Korea. Tak hanya itu, leader AOA itu juga menjalani wawancara singkat. Dari wawancara tersebut Jimin mengungkapkan kasih dan penghargaannya yang dalam kepada kelompoknya itu.

Jimin berbagi bagaimana dia sangat berterima kasih kepada acara survival Mnet, "Queendom". Pasalnya acara tersebut telah memberikan kesempatan kepada AOA untuk tumbuh sebagai kelompok ketika mereka mencoba berbagai konsep dan ide baru.

"Kami ingin mengambil konsep berbeda yang selalu ingin kami lakukan bersama dengan orang-orang yang akan mendukung kami, dan tidak khawatir tentang pendapat orang lain," ungkap Jimin. "Tentu saja itu menakutkan dan membutuhkan banyak keberanian untuk melakukan apa yang kalian inginkan harus lakukan, tetapi jika kalian melakukan kinerja yang baik, banyak orang akan mengawasi kalian."


Jimin juga menyinggung topik tentang nasib AOA sebagai kelompok di masa kini dan masa depan. Jimin menyebutkan bahwa, ia tak ingin berpisah dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Sebagai leader, Jimin bertekad untuk terus mempertahankan AOA apapun yang terjadi.

"Untuk AOA, aku hanya ingin kita melakukan pekerjaan yang hebat. Aku benar-benar ingin menjaga grup tetap bersama-sama, apa pun yang terjadi. Aku sama sekali tidak memiliki perasaan berat tentang AOA sama sekali. Aku hanya sangat senang bahwa para anggota percaya padaku dan mengikutiku sebagai leader mereka," ungkap Jimin.

AOA sendiri saat ini sedang bersiap untuk menyapa penggemarnya lewat comeback. Beberapa waktu lalu, Seolhyun mengunggah dua foto bernuansa hitam putih dan menampilkan dirinya sedang memegang senapan panjang. Tak hanya itu, dugaan comeback AOA juga makin kuat ketikan Seolhyun menambahkan tagar berbunyi "#AOA_In_the_Moonlight".

Seorang perwakilan dari FNC Entertainment mengkonfirmasi bahwa memang benar jika AOA akan segera comeback. Lebih lanjut diungkapkan bahwa AOA bahkan telah menyelesaikan proses syuting untuk MV comeback mereka. Foto-foto yang dirilis oleh Seolhyun merupakan cuplikan dari proses pembuatan MV mereka yang dijadwalkan rilis bulan November.

"AOA dikonfirmasi untuk comeback pada bulan November. Mereka sudah merekam video musik mereka. Foto-foto yang diunggah Seolhyun di media sosial itu berasal dari pembuatan video musik," ungkap perwakilan agensi. "Kalian dapat menyimpulkan konsep album yang akan datang beserta foto-fotonya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru