G-Dragon Big Bang Akhirnya Selesaikan Wamil, Sapa Fans Kenakan Seragam dan Jadi Trending Topic
Selebriti

Para penggemar berkumpul untuk menyambut kepulangan G-Dragon. Ratusan fans datang ke Markas Operasi Militer Yongin demi melihat sang idola yang siap kembali ke pangkuan publik.

WowKeren - Saat yang dinanti-nantikan para penggemar akhirnya tiba. Setelah menjalani tugas sebagai tentara aktif sejak 27 Februari 2018, G-Dragon Big Bang akhirnya merampungkan tugas wajib militer hari ini, Sabtu (26/10).

Momen ini tentu saja tak dilewatkan oleh para penggemar, yang berkumpul untuk menyambut kepulangan G-Dragon. Ratusan fans datang ke Markas Operasi Militer Yongin demi melihat sang idola yang siap kembali ke pangkuan publik.

G-Dragon Big Bang Akhirnya Selesaikan Wamil, Sapa Fans Kenakan Seragam dan Jadi Trending Topic

Herald Pop, Newsen, Star Today, Dispatch

Pada kesempatan tersebut, G-Dragon menyapa para penggemar serta awak media dalam balutan seragam militer lengkap dengan topi beret. Musisi kelahiran 1988 tersebut tampak tersenyum sumringah melihat sambutan fans untuknya.


Fans yang datang pun membawa berbagai atribut G-Draghon mulai dari banner berukuran besar, slogan dan masih banyak lagi. Rampungnya tugas wajib militer G-Dragon ini juga menjadi perhatian di media sosial di mana tagar #ONE_OF_A_KIND_GD menjadi trending topic di Twitter.

G-Dragon Big Bang Akhirnya Selesaikan Wamil, Sapa Fans Kenakan Seragam dan Jadi Trending Topic

Twitter

"Aku menyelesaikan tugas wajib militerku dengan baik," ujar G-Dragon. "Terima kasih karena telah menungguku dan terima kasih kerena telah datang ke sini untuk menemuiku. Aku akan kembali ke pekerjaan utamaku sekarang alih-alih menjadi tentara. Dan aku juga akan melakukan kewajibanku dengan sungguh-sungguh."

Sementara itu, G-Dragon menjadi member kedua Big Bang yang menyelesaikan wajib militer setelah T.O.P, yang bertugas di bagian pelayanan publik. Di sisi lain, Taeyang dan Daesung juga akan merampungkan tugas mereka sebagai tentara aktif November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait