Baekhyun EXO Dibilang Tak Menua Usai Penampilannya Dibandingkan dengan Dulu
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membandingkan dua foto Baekhyun yang diambil di waktu yang berbeda, satu di era 'Monster' pada 2016 sedangkan yang lain di 2019.

WowKeren - Selain kegiatan bersama EXO di mana mereka masih disibukkan dengan tur konser, jadwal Baekhyun juga diisi dengan aktivitas bareng SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang itu resmi debut di Amerika Serikat dengan merilis mini album "SuperM - The 1st Mini Album".

Jumat (25/10) kemarin, SBS menayangkan acara dokumentasi berjudul "SuperM The Beginning". Acara tersebut menampilkan proses dibentuknya SuperM serta persiapan yang dijalani para member menjelang debut.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membandingkan dua foto Baekhyun yang diambil di waktu yang berbeda. Foto di mana ia berambut hitam diambil pada 2016 saat EXO mempromosikan lagu "Monster" sedangkan foto berambut putih diambil saat penyanyi kelahiran 1992 itu beraktivitas bersama SuperM dari acara "SuperM The Beginning".

Baekhyun EXO Dibilang Tak Menua Usai Penampilannya Dibandingkan dengan Dulu

Instiz


Melihat dua foto Baekhyun ini, tak sedikit para netizen yang dibuat takjub. Menurut mereka, pemilik nama asli Byun Baekhyun tersebut tak tampak menua di foto kedua yang diambil 3 tahun setelah foto pertama.

"Gila...dia nggak menua. Cuma aku satu-satunya yang menua," komentar netizen. "Kenapa Baekhyun nggak menua?" kata netizen lainnya. "Foto-foto ini perbandingan yang terbaik sejauh ini. Dua-duanya dia pakai make-up tebal, jadi kelihatan mirip. Aku cinta dia," ujar yang lain.

"Oppa... Aku satu-satunya yang menua mewakili dia," kata netizen. "Dia berubah jadi bayi. Kenapa sih? Dia kelihatan sangat keren dengan gaya rambut itu," komentar yang lain. "Baekku jadi semakin muda," tambah lainnya.

Sementara itu, Baekhyun dan Kai akan menjalani tur konser bersama SuperM mulai November pada tanggal 11-19. Kemudian bersama member EXO, mereka akan menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang akan digelar 23 November 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait