Momen Haru Mina Twice Mati-Matian Beranikan Diri Sapa Penggemar dari Panggung
Naver
Selebriti

Mina secara tak terduga tampil di jumpa fans Twice spesial Halloween. Mina terlihat berusaha mati-matian mengucapkan beberapa kata meski hanya sekadar menyapa penggemar.

WowKeren - JYP Entertainment mengumumkan pada 11 Juli lalu bahwa Mina Myoui tak bisa berpartisipasi dalam kegiatan Twice karena mengidap gangguan kecemasan. Karakteristik utama dari gejala penyakit ini adalah kecemasan terus menerus yang terjadi secara tak terduga dan juga perubahan mendadak dalam tingkat kecemasan.

Baru-baru ini Mina mengejutkan penggemar dengan penampilannya selama konser Twice di Hokkaido, Jepang. Ia mengisi kekosongan mengingat rekan satu grupnya Chaeyoung terpaksa melewatkan konser karena merasa tidak sehat.

Sebelumnya Mina secara tak terduga tampil di jumpa fans Twice spesial Halloween. Ia naik ke panggung dan bergabung dengan member-member yang lain. Para penggemar langsung menyoraki Mina dengan kencang.

Selama sesi bincang-bincang, Nayeon dan Jihyo terlihat memegang tangan Mina untuk menguatkannya ketika ia bergabung dengan mereka di atas panggung setelah beberapa saat. Mina sendiri terlihat berusaha mati-matian mengucapkan beberapa kata meski hanya sekadar menyapa penggemar dan berterima kasih kepada mereka.


Sejumlah penggemar membagikan postingan di media sosial, menceritakan betapa mengharukannya momen ketika Mina berusaha menyapa penggemar dengan dukungan member Twice lainnya. Penyanyi kelahiran 1997 itu bahkan tak bisa menahan air mata setelah berhasil mengucapkan sepatah dua patah kata.

Source: Twitter

"Sorot mata Jihyo dan Nayeon mendorong Mina untuk mengatakan sesuatu dan dia akhirnya bisa berterima kasih kepada ONCE (fandom) dan member Twice lain. Mereka berkumpul memeluknya dan menepuk-nepuknya dengan penuh cinta. Kau melakukannya dengan baik Mina, terima kasih para member karena berada di sana untuk Mina," kata penggemar menyertakan video.

"ONCE benar-benar tersentuh oleh momen ini dan menangis karena semua perasaan melihat semua 9 member ONCE bersatu di atas panggung lagi, dan karena mereka tersentuh oleh tekad Mina yang kuat untuk bisa naik ke panggung lagi," tambah netizen yang juga membagikan video dari momen mengharukan tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait