Jennie BLACKPINK Umbar Belahan Dada, Ibunda Curi Fokus Dibilang Mirip Song Hye Kyo
OSEN
Selebriti

Jennie BLACKPINK membagikan foto-foto pemotretannya bersama Chanel beberapa waktu lalu. Foto terakhir memperlihatkan dirinya bersama sang ibu yang langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memanjakan para penggemar dengan serangkaian postingan terbarunya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1996 itu membagikan foto-foto pemotretannya beberapa waktu lalu.

Foto-foto pemotretan Jennie semuanya bekerjasama dengan Chanel. Tak heran mengingat ia adalah brand ambassador rumah mode tersebut.

Salah satu postingan Jennie sukses menarik perhatian para penggemar bukan hanya karena penampilan tapi juga sosok yang berfoto bersamanya. Jennie mengenakan busana yang mengumbar belahan dadanya. Foto terakhir memperlihatkan dirinya bersama sang ibu.


Banyak yang menyoroti ibunda Jennie yang terlihat cantik dan modis. Bahkan beberapa penggemar menyebutnya mirip dengan aktris Song Hye Kyo.

Jennie BLACKPINK Umbar Belahan Dada, Ibunda Curi Fokus Dibilang Mirip Song Hye Kyo

Source: Instagram/jennierubyjane

"Apakah hanya aku saja yang merasa ibunda Jennie mirip dengan Song Hye Kyo?" komentar penggemar. "Aku tidak bisa mengatakan itu ibu Jennie atau Song Hye Kyo," tambah penggemar. "Aku tidak tahu ibu Jennie mirip Song Hye Kyo atau tidak tapi yang jelas beliau cantik sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie beberapa waktu lalu membuat para penggemar khawatir karena terlihat tidak sehat ketika tiba di Bandara Internasional Gimpo menuju Jepang. Jennie terlihat sangat pucat dan tidak nyaman, sepertinya sedang demam. Ia merangkul tubuhnya sendiri dan menghindari wartawan. Ia bahkan harus dipapah Jisoo agar kuat berjalan.

BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan siap menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Para penggemar berharap kondisi Jennie akan membaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru