Biasa Modis, Olla Ramlan Bertahap Kurangi Pakai Busana Ketat Usai Berhijab
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Setelah mantap menutup aurat, Olla Ramlan mengaku mengalami perubahan dalam penampilan. Istri dari Aufar Hutapea itu jadi cukup pemilih untuk urusan busana.

WowKeren - Olla Ramlan memutuskan untuk berhijab usai mengalami pergolakan batin. Setelah mantap menutup aurat, ia mengaku mengalami perubahan dalam penampilan.

Istri dari Aufar Hutapea itu jadi cukup pemilih untuk urusan busana. Ketika datang ke sebuah event, ia memilih untuk memakai baju yang nyaman dikenakan dan tertutup ketimbang mengikuti dress code.

"Aku ke event ya sesuai dengan apa yang aku pakai. Nggak harus ada dress code, yang penting tertutup," kata Olla saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2020, Senayan City, Jakarta Pusat pada Jumat (25/10).


Perempuan berusia 39 tahun itu mengaku mulai bertahap mengurangi baju ketat untuk dikenakan. Jika biasanya ia cuek mengenakan denim ketat, kini Olla memilih ukuran yang lebih besar dan longgar.

"Ya jadi diri sendiri aja, yang penting tertutup nggak gimana-gimana. Cuma kadang karena aku masih terbiasa pakai jeans ya jadi aku pakai jeans," ujar Olla. "Tapi memang sekarang size-nya biasa 25 sekarang jadi 26, 27, aku longgarin. Kan biasanya pas dan ketat jadi sekarang lebih longgar aja."

Olla menambahkan bahwa hijab tidak terlalu membatasi gaya busananya yang biasa modis. Namun untuk urusan pergaulan, ia membenarkan sengaja memperkecil lingkup pertemanan sejak memutuskan hijrah.

"Kita sudah pasti sih otomatis pergaulan akan semakin mengecil terus, juga pekerjaan. Kalau di film juga semakin mengecil, di dunia pertelevisian juga," ungkapnya. "Cuma itu gimana kitanya aja dan insya Allah rezeki akan datang dari mana saja kok."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts