Komentari Unggahan Prabowo, Prilly Latuconsina Tertarik Dunia Politik?
wowkeren/fernando
Selebriti

Bukan tanpa alasan Prilly Latuconsina memberikan komentar di unggahan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Ternyata hal inilah yang menjadi alasan Prilly.

WowKeren - Prabowo Subianto telah dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan 2019-2024 pada 23 Oktober 2019. Momen tersebut sempat diunggah di akun Instagram milik Prabowo. Menariknya, Prilly Latuconsina ikut memberikan komentar.

Tidak banyak kata yang ditulis Prilly. Ia hanya memberikan dukungan untuk Prabowo. "I'm with you pak (emoji hati)," tulis Prilly.

Lantas, apa alasan Prilly memberikan komentar tersebut? Rupanya mantan kekasih Maxime Bouttier ini memang menyukai sosok Prabowo.

"Saya memang suka saja. (Menteri favorit) Prabowo," ujar Prilly saat ditemui WowKeren di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (26/10). "Karena dia Menteri Pertahanan, kayaknya memang rasa nasionalisme beliau kan tinggi. Semoga bisa melindungi negara kita."

Kendati demikian, Prilly enggan banyak bicara soal kabinet baru Jokowi. Ia hanya mendoakan agar pemerintahan bisa bekerja dengan baik.


"Enggak bisa dikomentarin karena yang harus dikomentarin nanti lima tahun ke depan. Apakah bisa bekerja dengan baik," lanjut Prilly. "Semoga bisa bekerja dengan baik dan menjadi tim yang bagus."

Prilly Latuconsina Komentari Unggahan Prabowo

Instagram

Soal banyaknya menteri muda, Prilly merasa optimis. Ia menyebut para menteri milenial itu akan membawa perspektif yang berbeda.

"Aku tidak pernah ragu sama menteri muda karena menurutku anak muda itu punya wawasan yang luas dan punya pemikiran yang berbeda, perspektif yang berbeda," terang Prilly. "Jadi enggak pernah meragukan menteri muda juga karena di Malaysia aja menteri termudanya umur 23 tahun seumuran aku dan tetap dipercaya jadi menteri."

"Jadi bukan berarti menterinya muda kita enggak percaya. Justru anak muda bisa membuka pikiran lebih luas lagi," ujar gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando ini. "Bisa melihat segala perspektif, segala macam itu dari perspektif yang mungkin tidak dilihat sebelumnya."

Akankah Prilly berniat menjadi seorang politikus? "Tertarik di politik belum. Aku enggak tahu, takutnya bilang enggak tiba-tiba politik lagi," tambah Prilly. "Belum tertarik, masih terlalu muda. I don't feel that I'm capable enough untuk melakukan itu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait