Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Gagal Move On?
wowkeren/fernando
Selebriti

Prilly Latuconsina berseloroh saat ditanya tentang pacar baru usai putus dari Maxime Bouttier. Ia mengaku lebih sulit membangun hubungan ketimbang rumah baru.

WowKeren - Sempat menjadi teka-teki, kisah asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akhirnya kandas. Namun Prilly hingga kini masih enggan membeberkan alasan putusnya.

"Ya enggak ada (orang ketiga) lah," ujar Prilly beberapa waktu lalu. "Orang kelima."

Usai putus, Prilly hingga kini masih terlihat betah sendiri. Ia belum menemukan kekasih baru. Lantas, benarkah ia masih gagal move on usai putus dari Maxime?

Saat ditemui WowKeren di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/10), Prilly pun berseloroh. Ia mengaku lebih sulit membangun hubungan ketimbang rumah baru.

"Susah (cari pacar) itu," uja Prilly. "Gampangan bangun rumah dari pada bangun hubungan."

Kendati demikian, Prilly membantah jika dirinya belum bisa moving on. Ia pun memiliki cara sendiri agar lepas ingatan dari mantan.


"Enggak lah, move on-nya ke kerjaan. Lagian baru kali, masa iya langsung cari yang baru enggak lah," lanjut Prilly. "Sendiri saja dulu. Menikmati waktu sendiri."

Meski tidak memiliki kekasih, bukan berarti Prilly merasa kesepian. Tidak hanay sibuk dengan pekerjaannya, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando ini mengaku memiliki banayk teman.

"Kok kasian ya kesepian, kesepian enggak sih karena kerja terus. Jadi enggak sepi," terang Prilly. "Jadi kayak apalah arti chat kalau di sekeliling kita ada teman yang menyemangati. Walaupun enggak dichat yang penting langsungnya."

Status hubungan Prilly dan Maxime kini boleh saja kandas. Namun Prilly rupanya tetap berhubungan baik dengan sang mantan. Meski putus, ia tetap ingin berteman.

"Masih lah (berteman). Aku enggak pernah lost contact," tambah Prilly. "Sama siapapun gitu pasti selalu berhubungan baik."

Saat menjalin kasih, Maxime dan Prilly kerap membuat fans terbawa perasaan alias baper. Keduanya seringkali dinilai cocok dan serasi. Namun kini kiash asmara Prilly dan Maxime telah kandas di tengah jalan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait