Sempat Bungkam, Young Lex Benarkan Istri Hamil Duluan dan Jawab Isu Mualaf
Instagram/eriskanakesya
Selebriti

Melalui video di saluran YouTube pribadinya, Young Lex menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen terkait pernikahan hingga kehamilan sang istri. Yuk simak!

WowKeren - Young Lex akhirnya buka suara soal isu tentang pernikahan hingga kehamilan sang istri, Eriska Nakesya. Melalui saluran YouTube pribadinya, rapper kontroversial itu menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen.

Dalam video bertajuk "HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 bulanan?" itu, Young Lex memulai dengan mengungkap awal perkenalan dengan Eriska. Menurut penuturannya, mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting.

"Kita kenalnya tahun lalu ya yang, di tempat syuting," kata Young Lex. "Alasan pilih Eriska karena dia kayaknya emang calon-calon istri yang sayang suami."

Lebih lanjut, Young Lex juga menjawab soal desas-desus bahwa Eriska hamil duluan. Ia membenarkan bahwa Eriska memang hamil di luar nikah dan memutuskan menikah pada 20 Juni 2019 di Cibubur.

"Kita nikahnya bulan Juni. Jadi sebenernya Eriska ini hamil duluan, hamil di luar nikah bener ya yang?," kata Young Lex. "Iya, satu bulan setelah hamil baru nikah" balas Eriska.


Setelah tahu Eriska hamil, pelantun lagu "Senyumin Aja" itu mengaku senang. Pasalnya, dari awal ia mengaku memang serius menjalin hubungan dengan Eriska dan berniat untuk menikah tahun depan.

"Ketika memang hamil, saya sih nggak kaget. Jadi kalau ngomongin kita bandel ya memang bandel. Saya juga ngajak dia. Intinya kalau memang sudah hamil, gimanapun konsekuensinya, mampu tidak mampu harus tanggung jawab sama si dedek bayinya," tutur Young Lex. "Kalaupun dia nggak hamil duluan pun kita udah berencana buat nikah tahun depan. Ketika gue dapat kabar Eriska hamil, ya gue seneng karena emang niat dari awal pengen nikah."

Sebagai calon ayah, Young Lex bersyukur diberi momongan dengan cepat. Mengingat, di luar sana banyak pasangan yang susah memiliki anak. Ia pun berpesan agar orang yang senasib dengannya tidak menggugurkan bayi.

"Kan banyak orang udah nikah susah dapat momongan. Jadi pas gue dikasih anak ya seneng. Mama aku aja seneng banget," tambah Young Lex. "Pokoknya pesen gue jangan sampai anaknya digugurin. Sesusah-susahnya kondisi kalian, percaya nggak percaya rezeki anak itu pasti ada aja. Kalau mau fight, usaha dan berdoa pasti ada aja jalan."

Selain itu, Young Lex juga menjawab isu dirinya sudah menjadi mualaf. Hanya saja, pria berusia 27 tahun itu enggan menjelaskan secara gamblang. Ia hanya menjawab dengan candaan semacam iklan di televisi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait