Konser 'Speak Yourself' BTS di Seoul Disebut Luar Biasa, Semua Kalangan Berikan Pujian
Musik

Di konser tersebut, BTS membawakan lagu-lagu hits mereka seperti 'Not Today', 'DOPE', 'FIRE', 'IDOL', 'Fake Love' serta 'MIC Drop'. Lagu baru seperti 'Boy With Luv' juga ikut ditampilkan.

WowKeren - Sejak Mei lalu, para personel Bangtan Boys (BTS) menggelar tur konser bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself". Konser ini diawali di Amerika Serikat di mana boy grup beranggotakan 7 orang tersebut singgah di tiga kota yaitu Pasadena, Chicago dan East Rutherford.

Konser "Love Yourself: Speak Yourself" kemudian dilanjutkan di Brazil, Inggris, Perancis, dua kota di Jepang yaitu Osaka dan Shizuoka serta Arab Saudi. BTS menutup konser tersebut lewat gelaran di Stadion Jamsil, Seoul pada 26-27 serta 29 Oktober.

Di konser tersebut, BTS membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Not Today", "DOPE", "FIRE", "IDOL", "Fake Love" serta "MIC Drop". Lagu-lagu baru seperti "Boy With Luv" serta "Make It Right" juga tak ketinggalan ikut ditampilkan Jungkook dan kawan-kawan.

Gelaran konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Stadion Jamsil ini dihadiri penonton dari berbagai usia. Konser tersebut mendapat banyak pujian dari netizen, termasuk mereka yang datang menonton.

Photo-INFO

Naver


"Aku seorang pria berusia 53 tahun. Aku dan istriku berangkat pagi-pagi dari Jinju, Gyeongnam dan kami pergi menonton konser BTS. Aku kira aku adalah satu-satunya pria, tapi aku melihat beberapa orang lain di sana. Aku bersenang-senang."

"Hari ini sangat dingin, tapi itu luar biasa! Itu adalah malam yang sangat membahagiakan... Bangtan membuatku menggoyangkan bahuku selama konser. Terima kasih banyak... Bangtan masih punya dua konser lagi, dan aku ingin pergi ke konser Bangtan lagi."

"Sejak era 90-an, Bangtan adalah satu-satunya grup yang memiliki popularitas di berbagai kelompok umur. Tidak akan ada grup lain seperti itu..."

"Tidak hanya performance, tapi juga drone dan kembang api. Kembang apinya sangat keren. Aku pikir konser Bangtan sempurna. Sangat canggih sampai aku tidak bisa membandingkannya dengan setahun yang lalu. Bangtan dan Big Hit keduanya bekerja keras. Aku ingin memberikan tepuk tangan."

"Ini adalah grup yang hebat. Aku akan selalu mendukung kalian. Silakan bernyanyi untuk kami untuk waktu yang lama."

"Sekarang Stadion Jamsil terlihat kecil untuk Bangtan..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait