Punya Aura Berbeda, Krystal dan Sulli Disebut Kombinasi Sempurna Saat Disatukan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengenang momen-momen lawas mendiang Sulli bersama mantan rekan satu grupnya, Krystal. Keduanya menjadi pembicaraan.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober 2019. Kepergian penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut yang begitu mendadak tentu saja membuat banyak orang bersedih, namun berbagai hal tentang dirinya masih kuat di ingatan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengenang momen-momen lawas mendiang Sulli bersama mantan rekan satu grupnya, Krystal. Postingan tersebut memuat foto-foto mereka saat Sulli masih tergabung sebagai member f(x).

Krystal dan Sulli dianggap memiliki aura yang bertolak belakang. Sulli yang dijuluki buah peach dianggap membawa kesan segar dengan wajah cantik dan senyum cerianya. Sedangkan Krystal dinilai memiliki wajah cantik yang terkesan dingin meski sebenarnya adik Jessica Jung itu berhati hangat.

"Kalau kalian mengikuti para idol dulu, kalian pasti tahu kalau semua orang setuju bahwa kombinasi ini gila. Nggak hanya wajah tapi juga aura mereka... Konsep mereka juga memberikan pengaruh. Min Hee Jin mencurahkan jiwanya untuk mereka," tulis netizen yang mempublikasikan postingan.

Punya Aura Berbeda, Krystal dan Sulli Disebut Kombinasi Sempurna Saat Disatukan

Pann


Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang ikut mengagumi kecantikan Sulli dan Krystal.

"Kecantikan yang dingin klasik dan kecantikan yang hangat... Orang-orang banyak bertengkar saat itu tentang siapa yang lebih cantik antara Krystal dan Sulli, haha. Melihat itu sekarang, mereka berdua sangat berbeda. Krystal adalah kecantikan standar sementara Sulli memiliki kesegaran yang tidak bisa didapatkan lewat operasi plastik. Aku masih tidak percaya bahwa Sulli meninggalkan kita... Dia begitu cantik, tinggi, kaya dan populer, dia memiliki segalanya, jadi itu membuatku berpikir betapa sulit hidupnya... Aku harap dia beristirahat dengan tenang..."

"Itulah yang dikatakan Min Hee Jin, bahwa setelah Sulli keluar dari f(x), member visual pergi sehingga sulit untuk mempertahankan konsep... Tentu saja, Krystal adalah center tapi mereka membutuhkan Sulli."

"Selain keharmonisan visual mereka, aku menganggap interaksi mereka sangat indah, hidup dan polos sehingga aku menyukai mereka..."

"Hahaha Min Hee Jin menuangkan jiwanya ke dalam konsep mereka... 'Shadow' juga sangat mengagumkan. Aku selalu tidak bisa memikirkan Sulli yang menua, jadi sepertinya dia akan selamanya berada di pikiranku sebagai Jinri muda. Aku merindukannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait