Disebut Bayi, P.O Block B Rupanya Lakukan Ini Sebelum Cium Mina Gu9udan di 'Hotel Del Luna'
TV

P.O kembali membahas tentang adegan ciumannya dengan Kang Mina Gu9udan di 'Hotel Del Luna'. Mau tahu persiapan apa yang dilakukan P.O sebelum melakukan adegan ciuman itu? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (27/10), "My Ugly Duckling" menayangkan episode terbarunya. Dalam episode ini, Hong Jin Young mengundang P.O Block B dan Kim Shin Young untuk makan malam dan berbincang di rumahnya.

Mereka bertiga kemudian mulai membahas tentang kesibukannya masing-masing untuk membuat rencana bersama. Lalu Hong Jin Young menggoda P.O soal adegan ciumannya dengan Kang Mina Gu9udan di "Hotel Del Luna".

Hong Jin Young bertanya pada P.O apa ia menyukai adegan ciumannya dengan Mina. "Apakah kamu suka ketika kamu melakukan adegan mencium?" goda Hong Jin Young. Menanggapi hal ini, P.O tampak senyum malu-malu.


Disebut Bayi, P.O Block B Rupanya Lakukan Ini Sebelum Cium Mina Gu9udan di \'Hotel Del Luna\'

Soompi

"Apa gunanya itu? Aku hanya melakukan adegan itu," jawab P.O. "Sungguh aneh melihat bayi kami mencium seorang gadis," sahut Hong Jin Young. "Aku merekamnya karena adegan itu ada dalam naskah," kata P.O.

Melihat reaksi lucu P.O, kedua selebriti itu tertawa terbahak-bahak. "Mulutmu mengatakan segalanya," timpal mereka.

Setelah itu P.O berbagi rahasianya sebelum melakukan adegan ciuman tersebut. Sebab dia berkumur terlebih dahulu sebelum melakukannya. "Aku menggunakan obat kumur sebelum melakukan adegan itu," ungkap P.O.

Saat Hong Jin Young bertanya apakah itu adalah ciuman pertamanya, P.O membantahnya. Kim Shin Young juga memberikan penuturan mengejutkan setelah itu. "Itu bukan ciuman pertamanya. Dia memberitahu kami tentang itu sebelumnya," kata Kim Shin Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru