Yoona SNSD Tetap Dipuji Bagaikan Dewi Meski Pose Begini
Selebriti

Yoona yang dikenal cukup rajin mengupdate akun media sosialnya Minggu (27/10) lalu mengunggah postingan baru di Instagram. Postingan kali ini menampilkan foto dirinya.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member Girls' Generation, bahkan sejak sebelum debut di mana ia membintangi MV TVXQ dan Super Junior, Yoona sudah dikagumi berkat wajah cantiknya. Hingga 12 tahun setelah debut, ia tetap dijuluki idol cewek tercantik.

Yoona yang dikenal cukup rajin mengupdate akun media sosialnya Minggu (27/10) lalu mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona_lim miliknya. Postingan kali ini menampilkan foto dirinya.

Dalam foto unggahannya, Yoona terlihat berpenampilan santai dengan mengenakan kaus putih dan bawahan berupa celana panjang longgar. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut melengkapi penampilannya dengan topi.


Postingan Yoona ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk idol yang memulai karirnya pada 2007 itu.

"Dewi kita..." komentar netizen. "Visual terbaik girl grup Girls' Generation Yoona," kata netizen lainnya. "Dia benar-benar orang yang sempurna," ujar netizen. "Keren banget," imbuh yang lain.

"Woah, cantik banget, haha. Dewi. Tolong jaga dirimu," kata netizen. "Apa pun yang kau pakai, itu kelihatan cantik. Kau juga punya imej yang bagus. Aku akan selalu mendukungmu," komentar yang lain. "Semuanya sempurna. Yoona..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru