Gemasnya Jungkook Cengengesan Curi Lip Balm RM di Konser BTS
Twitter/madein1997_jk
Selebriti
Konser Encore BTS

Jungkook kedapatan bertingkah usil ketika RM menyampaikan komentar sebelum konser berakhir. Intip aksinya diam-diam mengambil lip balm dari saku celana sang leader.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menutup serangkaian tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul. Konser diadakan selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober di Stadion Jamsil, Seoul.

Selama konser berlangsung, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memanjakan ARMY (para penggemar) dengan aksi panggung spektakuler dan penuh semangat. Tak hanya itu, mereka juga menghibur penggemar dengan aksi-aksi menggemaskan di atas panggung.

Jungkook yang terlihat keren selama konser, kedapatan bertingkah usil ketika RM menyampaikan komentar sebelum konser berakhir. Member termuda yang kerap dijuluki golden maknae itu diam-diam mengambil lip balm dari saku celana sang leader.

Gemasnya Jungkook Cengengesan Curi Lip Balm RM di Konser BTS

Source: Twitter


Bisa dilihat dalam foto-foto jepretan penggemar di atas, Jungkook merogoh saku celana RM yang sedang sibuk berbicara kepada para penggemar. Penyanyi kelahiran 1997 itu kemudian memakai lip balm hasil curian tersebut sambil cengengesan.

Source: Twitter

Lucunya, Jungkook kembali mengulangi perbuatan usilnya di konser hari kedua. Namun kali ini, RM memergoki Jungkook ketika ia mengembalikan lip balm tersebut sambil menjelaskan apa yang terjadi.

Para penggemar tentu saja tidak bisa menahan untuk tidak gemas setelah melihat tingkah usil Jungkook. Banyak yang penasaran apakah ia akan mengulangi perbuatannya lagi di konser hari ketiga.

Sementara itu, BTS akan mengakhiri tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" hari ini, Selasa (29/10). Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut tengah mempersiapkan comeback yang kabarnya dijadwalkan pada awal tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts