RM Bercucuran Air Mata di Konser Terakhir BTS 'Speak Yourself', Fans Sedunia Menangis
Twitter/HoneyJoonie94
Selebriti

RM dikenal sebagai leader yang jarang sekali menangis di depan publik. Namun di konser terakhir BTS 'Speak Yourself' malam ini, ia terlihat bercucuran air mata. Seperti apa?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akhirnya menutup serangkaian tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" hari ini, Selasa (29/10) di Stadion Jamsil, Seoul. RM (Rap Monster) yang biasanya paling tegar terlihat bercucuran air mata menjelang berakhirnya konser.

Seperti konser dua hari sebelumnya, BTS sukses memanjakan ARMY (para penggemar) dengan aksi panggung spektakuler dan penuh semangat. Sebelum menutup konser dengan lagu "Mikrokosmos", para member mengucapkan sepatah dua patah kata kepada penggemar yang hadir.

RM dikenal sebagai leader yang jarang sekali menangis di depan publik. Namun malam ini, penyanyi kelahiran 1994 itu tidak bisa emosinya. Ia menangis bercucuran air mata sambil menyampaikan komentar terakhirnya.

"Kupikir aku akan menyesal kami tidak bisa melakukan ini. Tur 'Love Yourself: Speak Yourself' 2018 di masa depan, akan lebih baik jika ada kata yang lebih baik daripada 'cinta', tapi sungguh, aku mencintai kalian. Tolong ketahuilah itu," ujar RM.


RM Bercucuran Air Mata di Konser Terakhir BTS \'Speak Yourself\' 1

Source: Twitter

Para penggemar sedunia tentu saja ikut menangis melihat RM bercucuran air mata. Mereka pun meluapkan perasaan mereka serta membalas cinta pemilik nama Kim Namjoon itu melalui cuitan di Twitter.

RM Bercucuran Air Mata di Konser Terakhir BTS \'Speak Yourself\' 2

Source: Twitter

"Kalian tahu apa yang paling menyedihkan tentang ini, Namjoon jarang menangis di depan umum. Jarang sekali dan ketika dia melakukannya, dia berusaha melawannya. Malam ini dia pasti sangat kewalahan sehingga dia tidak bisa menahannya. Dia merasa sangat dicintai oleh kita dan sangat jelas bahwa dia juga mencintai kita semua. Namjoon, ketahuilah, kau sangat dicintai," tulis penggemar.

"Ketika suara Namjoon mulai bergetar dan menangis saat itulah kita semua kehilangan pertahanan dan jujur saja aku langsung terisak karena tidak ada yang lebih menyakitkan daripada melihat Namjoon menangis," tambah penggemar lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait