Lagu BTS 'Make It Right' Kembali Masuk Chart Billboard 100 Pasca Gandeng Lauv Untuk Kolaborasi
Musik

Pada kemarin, Selasa (29/10), Billboard merilis grafiknya untuk minggu yang berakhir pada 2 November. Secara mengejutkan lagu BTS berjudul 'Make It Right' berhasil kembali masuk dalam daftar Billboard 100.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS memang sedang dalam puncak karirnya. Tak hanya mendapatkan popularitas di Korea saja, grup besutan Big Hit Entertainment ini juga memiliki fans yang sangat banyak di luar negeri termasuk Amerika.

Bukan hal aneh lagi jika nama mereka wira-wiri di chart musik terbesar Amerika, Billboard. Pada kemarin, Selasa (29/10), Billboard merilis grafiknya untuk minggu yang berakhir pada 2 November. Secara mengejutkan lagu BTS berjudul "Make It Right" berhasil kembali masuk dalam daftar Billboard 100.

"Make It Right" merupakan lagu BTS dari mini album mereka bertajuk "Map of the Soul: Persona". Lagu yang dirilis pada bulan April itu telah kembali memasuki chart Billboard 100 dan mengambil posisi di No.76.

Lagu BTS \'Make It Right\' Kembali Masuk Chart Billboard 100 Pasca Gandeng Lauv Untuk Kolaborasi

Soompi


Masuknya kembali "Make It Right" dalam chart Billboard 100 ini diduga karena kolaborasi BTS bersama Lauv. Pada tanggal 18 Oktober, BTS merilis versi baru dari lagu yang menampilkan penyanyi Amerika Lauv. Selain itu, "Make It Right" juga berada di posisi pertama dalam kategori "World Digital Song Sales".

"Make It Right" ditulis bersama oleh Ed Sheeran, dan lagu tersebut pertama kali masuk ke Hot 100 di posisi 95 pada bulan April lalu. Selain itu, BTS juga mengejutkan penggemar dengan merilis MV "Make It Right" versi vertikal. Para member BTS MV vertikal tersebut untuk memudahkan penggemar menikmati "Make It Right" di smartphone mereka.

BTS sendiri baru saja merampungkan tur konsernya "Speak Yourself" . Konser tersebut ditutup dengan gelaran di Seoul Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut digelar selama 3 hari pada 26,27 dan 29 Oktober lalu.

Untuk memeriahkan konser penutupan tersebut, BTS menyiarkan dua hari dari konser tersebut secara langsung untuk dilihat seluruh dunia. BTS memutuskan untuk mengadakan tayangan langsung ini sebagai hadiah untuk para penggemar yang tidak dapat membeli tiket konser mereka yang terjual habis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait