Sandra Dewi 'Semprot' Nyinyiran Soal Putra Sulung Kurang Kasih Sayang Gara-Gara Anak Kedua
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Seorang netizen menuding Sandra Dewi kurang memperhatikan sang putra sulung karena lebih fokus mengurus anak keduanya. Sandra pun geram dan memberikan balasan menohok.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang sering kali membuat publik takjub. Pasalnya pasangan yang menikah di tahun 2016 tersebut selalu tampil harmonis serta jauh dari gosip miring.

Tak hanya itu, Sandra dan Harvey juga sudah dikaruniai dua putra tampan, yakni Raphael yang hampir berusia 2 tahun dan sang adik, Mikhael Moeis yang lahir pada 2 September lalu. Akan tetapi, Sandra nyatanya tak luput dari komentar nyinyir netizen setelah ia melahirkan sang putra bungsu.

Belum lama ini, Sandra mengunggah video Raphael yang sedang bermain seorang diri. "Telapak tanganku lagi bengkak krn kemarin jatuh ditaman terus digigit semut, tp aku tetap happy hihihi #raphaelmoeis#21monthsold," bunyi tulisan Sandra di bagian keterangan Instagram pada Selasa (29/10).

Rupanya video Raphael yang sedang bermain sendirian tersebut membuat Sandra dituding kurang memperhatikan sang putra sulung. "Kasian Rafa sejak punya adek kasih sayang nya mame uda berkurang ke Rafa kasian km nak yg sehat ya gbu love Rafa," komentar netizen yang disembunyikan identitasnya.

Photo-INFO

Instagram


Mengetahui hal tersebut, Sandra pun langsung memberikan balasan menohok terhadap netizen nyinyir yang sok tahu dalam kehidupannya. Mantan kekasih Reino Barack ini juga menegur netizen tersebut agar menjaga ucapannya.

"Oh yah? Jg rafa ga boleh punya adik? Tau dr mana anda kasih sayang saya ke anak berkurang? Apa anak saya kelihatan krg bahagia?" balas Sandra. "Tolong jaga komen anda,kl tidak bs komen baik, lebih baik tidak usah komen.."

Para netter lainnya pun turut memberikan pembelaan terhadap Sandra. Mereka juga menyindir balik netizen julid tersebut dan menilai Raphael tampak bahagia. Apalagi Raphael sudah memiliki jet pribadi pemberian sang ayah.

"Salah satu contoh netizen yg jahat mulutnya..sotoy bgt..oon'ny ampe ke ubunubun," ujar akun @silvia*****dstuff. "Dasar netizen maha benar, sungguh norak sekali ya anda, sok paling iya aja lu," seru akun @rizk****nifa.

"Sotau bgt nih netijen. Dia gatau rafa udah dikasih jet pribadi sama mas harvey," komentar akun @mari*****mpta. "Padahal Rafa bahagia banget. Mana bisa ga bahagia..jetpri aja dia punya," sahut akun @reea****riellla.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait