Jin Pamer Sukses Suruh Bos Big Hit Yel-Yel Nama Lengkapnya di Konser BTS
Top Star News
Selebriti

Jin BTS membagikan percakapannya dengan Bang Shi Hyuk di mana ia meminta bosnya itu untuk yel-yel nama lengkapnya selama penampilan solonya membawakan 'Epiphany'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akhirnya menutup serangkaian tur konser "Speak Yourself" pada Selasa (29/10) di Stadion Jamsil, Seoul. Untuk merayakan keberhasilan tur mereka, bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk menghadiri konser grup besutannya tersebut.

Segera setelah berakhirnya konser, Jin mengunjungi media sosial BTS untuk membagikan postingan berbeda. Di Twitter, pemilik nama Kim Seokjin itu mengunggah foto selfie dan dirinya berpose jungkir balik tanda penghormatan level paling tinggi seperti dalam drama adaptasi webtoon "Pegasus Market".

Selain di Twitter, Jin juga mengunggah foto ke Weverse, komunitas global para penggemar BTS. Ia membagikan foto tangkapan layar dari percakapannya dengan Bang Shi Hyuk.

Jin meminta Bang Shi Hyuk untuk yel-yel nama lengkapnya selama penampilan solonya membawakan "Epiphany". Pria jenius di balik kesuksesan BTS itu tidak hanya mengabulkan keinginan Jin, tapi juga memberikan bukti video.


Jin Pamer Sukses Suruh Bos Big Hit Yel-Yel Nama Lengkapnya di Konser BTS 1

Source: Koreaboo

"Apakah kau bisa meneriakkan Kim Seokjin! Kim Seokjin! selama perform soloku?" tanya Jin. "Aku melakukannya. Kau mungkin tidak mendengarnya. Tapi aku melakukannya," balas Bang Shi Hyuk menyertakan video bukti.

Jin Pamer Sukses Suruh Bos Big Hit Yel-Yel Nama Lengkapnya di Konser BTS 2

Source: Twitter

Saking puasnya, Jin memamerkannya kepada para penggemar melalui postingan yang diberi judul, "Dia meneriakkannya!" Para penggemar setuju bahwa ini adalah interaksi terlucu antara Bang Shi Hyuk dan "putra sulungnya" Jin.

Sementara itu, BTS mengakhiri tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" dengan cucuran air mata RM (Rap Monster). Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut tengah mempersiapkan comeback yang kabarnya dijadwalkan pada awal tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait