Menginjak Usia 50 Tahunan, Kim Gun Mo Bakal Nikahi Seorang Pianis
Selebriti

Penyanyi asal Korea Selatan yakni Kim Gun Mo akhirnya dikabarkan sudah bertunangan di usianya yang sudah menginjak 50 tahunan dengan menikahi seorang pianis muda.

WowKeren - Penyanyi asal Korea Selatan yakni Kim Gun Mo sejak 2016 hingga saat ini tengah disibukkan dengan penampilannya di variety show "My Ugly Ducking". Variety show yang tayang di SBS itu merupakan salah satu acara televisi yang terkenal hingga meraih berbagai penghargaan.

Baru-baru ini, kabar menggembirakan pun datang dari Kim Gun Mo. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1968 tersebut dikabarkan akan segera menikah. Dilansir dari Soompi pada Rabu (30/10), penyanyi tersebut akan menikahi seorang pianis yang berusia akhir 30-an. Pianis tersebut diketahui pernah belajar di Berklee College of Music.

Kim Gun Mo dan sang pianis itu dikabarkan bertemu melalui seorang kenalan pada tahun lalu. Usai perkenalan tersebut, mereka pun bertambah dekat dan akhirnya berpacaran. Setelah satu tahun menjalin hubungan tersebut, pasangan kekasih itu pun memutuskan untuk menikah.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh pihak agensi Kim Gun Mo. Sumber dari pihak agensinya pun memastikan bahwa pelantun lagu "Sorry" itu akan segera menikah dengan pacarnya pada bulan Januari tahun depan. "Kim Gun Mo akan menikah dengan pacarnya yang bukan selebriti Januari mendatang," tutur sumber tersebut.


Menyusul berita tersebut, Tae Jin Ah yang merupakan penyanyi trot mengunggah sebuah postingan yang seakan memastikan bahwa Kim Gun Mo memang akan menikah. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (30/10) itu, Tae Jin Ah nampak sedang berdiri di samping Kim Gun Mo.

Melalui postingan tersebut, Tae Jin Ah kemudian memberikan selamat kepada Kim Gun Mo atas pernikahannya melalui caption yang ditulisnya. "Selamat atas pernikahan Anda, Gun Mo. Semua orang, Kim Gun Mo akan menikah. Para penggemar, tolong kirimkan doa Anda," ungkapnya dalam postingan tersebut.

Akan tetapi, para rekannya di "My Ugly Duckling" tidak tahu persis dan belum bisa memastikan kabar menikahnya Kim Gun Mo itu. Seorang sumber dari program tersebut pun mengatakan bahwa mereka selalu berhati-hati dalam masalah tersebut karena ini merupakan ranah kehidupan pribadi seseorang.

“Kami sama sekali tidak mengetahui berita pernikahan Kim Gun Mo," kata sumber program tersebut. "Kami berhati-hati dalam menangani masalah ini karena ini adalah kehidupan pribadi Kim Gun Mo, tetapi tidak pernah disebutkan dalam rekaman kami sebelumnya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel