Tae Yeon Jadi Artis Solo Wanita Pertama Yang Pecahkan Rekor Ini Di Hanteo Lewat Album 'Purpose'
Musik
Comeback Tae Yeon

Keberhasilan album Tae Yeon tak hanya sampai di situ. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Tae Yeon berhasil memecahkan rekor terkait penjualan albumnya di situs Hanteo.

WowKeren - Tae Yeon pada 29 Oktober lalu resmi comeback dengan merilis album bertajuk "Purpose". Dalam album tersebut, ia membawakan lagu utama yang berjudul "Spark". Hanya berselang album tersebut dirilis, Tae Yeon langsung berhasil mengambil alih posisi atas berbagai chart musik di dunia.

Keberhasilan album Tae Yeon tak hanya sampai di situ. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Tae Yeon berhasil memecahkan rekor terkait penjualan albumnya di situs Hanteo. Pihak Hanteo mengumumkan di akun Twitter bahwa Tae Yeon telah meraih lebih dari 100.000 penjualan albumnya dalam 2 hari.


Menurut Hanteo hal tersebut merupakan hal besar dan Tae Yeon berhasil memecahkan rekor sebagai penyanyi solo wanita pertama dan satu-satunya yang berhasil menjual album sebanyak lebih dari 100.000 keping hanya dalam 2 hari.

Tae Yeon Jadi Artis Solo Wanita Pertama Yang Pecahkan Rekor Ini Di Hanteo Lewat Album \'Purpose\'

Twitter

Lagu utama "Purpose", "Spark" sendiri adalah lagu bergenre pop soul alternatif yang menampilkan vokal mengesankan Tae Yeon dengan melodi yang kuat. Liriknya mengacu pada percikan untuk mengekspresikan identitas dan visi Tae Yeon sebagai seorang seniman.

Dalam lagu ini, Tae Yeon yang memiliki vokal kuat membawakan lagu dengan koreografi keren. Tak heran jika beberapa saat setelah dirilis, "Spark" langsung naik ke posisi atas di berbagai chart musik digital termasuk Melon. "Spark" bahkan terus naik hingga ke posisi pertama di chart-chart musik tersebut.

Selain "Spark", Tae Yeon juga membawakan 9 lagu lain dalam album tersebut. Lagu tersebut antara lain "Gravity", "LOL", "Wine", "Do You Love Me", "Better Babe", "Love You Like Crazy", "City Love", "Find Me" dan "Here I Am".

Di sisi lain, Tae Yeon juga baru saja dikonfirmasi untuk menjadi penyanyi OST "Frozen 2" versi Korea. Disney Korea mengumumkan melalui Instagram resmi mereka, bahwa OST versi Korea untuk film tersebut yang bertajuk "Into The Unknown" akan dinyanyikan oleh leader Girls' Generation tersebut.

You can share this post!

Related Posts